BEAUTY TIPS : BB CREAM YANG COCOK UNTUK KULIT BERMINYAK

8:40 AM

Happy Weekend Pretty Ladies..
Setelah bulan kemarin aku membahas foundation yang cocok untuk kulit berminyak, kali ini aku akan membahas beberapa BB Cream yang cocok untuk kulit berminyak. Sama seperti halnya foundation yang aku rekomendasikan, BB Cream pilihan aku ini merupakan BB Cream yang sudah pernah aku coba sebelumnya. Setelah beberapa kali mencoba berbagai macam merk BB Cream, ternyata pilihan BB Cream yang cocok untuk kulit berminyak jatuh kepada lima BB Cream di bawah ini.

ANNA SUI PROTECTIVE BB CREAM SPF 50++++
 Pilihan pertama aku jatuh kepada BB Cream dari Anna Sui. BB Cream ini merupakan produk baru yang dikeluarkan brand Anna Sui beberapa minggu yang lalu. Annai Sui merupakan Brand dari Amerika yang memproduksi produknya di Jepang. Ketika aku diundang ke acara launching BB Cream ini, aku langsung suka sama produknya. BB Cream ini punya hasil akhir glowing tapi kalo dipake lama glowingnya itu nggak bikin wajah aku lebih berminyak. Endingnya akhir-akhir ini aku lebih suka menggunakan BB Cream dari Anna Sui ini ketimbang koleksi BB Cream lain yang aku punya.

MISSHA M PERFECT COVER BB CREAM


 Sebelum mengenal BB Cream dari Anna Sui, Missha M Perfect Cover BB Cream ini menduduki peringkat pertama pilihan BB Cream yang aku suka. BB Cream dari Missha ini punya hasil akhir matte. Keunggulannya adalah coverage dan oil controlnya yang sangat oke. Maka dari itu aku merekomendasikan Missha M Perfect Cover BB Cream ini untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak. Missha punya 2 kemasan yang besar 50 ml dan kemasan kecil 20 ml. Kalo kamu penasaran sama BB Cream ini, kamu bisa beli kemasan yang kecil dulu. Untuk pilihan shade jangan khawatir karena BB Cream dari Missha ini punya 3 pilihan warna shade. Jadi kamu tinggal pilih aja warna yang cocok dengan kulit wajah kamu. Untuk review lengkap BB Cream ini, kamu bisa baca disini.

SKIN 79 SUPER BEBLESH BALM HOT PINK
Untuk urutan ketiga aku memilih BB Cream dari Skin 79 Hot Pink. BB Cream ini merupakan BB Cream pertama yang aku coba sekitar 2 tahun yang lalu. Pada zamannya BB Cream ini sangat digemari para pecinta makeup terutama untuk wanita yang punya tipe kulit berminyak karena oil control dan staying power dari BB Cream ini luar biasa. Selain itu kemasan dari Skin 79 Hot Pink ini sangat mewah dan terkesan mahal. Saat digunakan BB Cream ini juga sangat ringan di wajah. Tapi sayangnya banyak produk palsu dari Skin 79 Hot Pink ini jadi kalo mau beli mesti hati-hati yah. Untuk review lengkap dari Skin 79 Hot Pink bisa klik disini.

L'OREAL TRUE MATCH BB CREAM
Pilihan keempat jatuh pada L'oreal True Match BB Cream. Walaupun oil control BB Cream ini nggak sebagus tiga BB Cream diatas tapi bisa jadi pilihan untuk kamu yang punya kulit berminyak. Dari segi harga BB Cream ini paling murah dibandingkan BB Cream pilihan aku yang lain. Hasil akhir setelah menggunakan BB Cream ini wajah menjadi glowing. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

BRTC BLEMISH RECOVER BALM
Pilihan terakhir aku jatuh kepada BRTC Blemish Recover Balm. BB Cream ini punya coverage, staying power dan oil control yang oke. Dilengkapi pula dengan SPF 28 PA++. Selain untuk tipe kulit berminyak, BB Cream ini cocok untuk kulit berjerawat, kombinasi dan sensitif. Dia juga memiliki kandungan antioksidan. Sayangnya shade BB Cream ini cuma satu. Jadi kalo kamu punya shade kulit sawo matang sampai hitam dijamin bakal keputihan kalo pake BB Cream ini. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

Itu dia kelima BB Cream pilihan aku. Semoga rekomendasi dari aku bisa jadi bahan referensi kamu buat memilih BB Cream untuk kulit berminyak. Oia.. BB Cream ini lebih cocok digunakan untuk sehari-hari dibanding foundation karena dia lebih ringan di wajah. Sekian beauty tips kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di beauty tips selanjutnya ^^...


You Might Also Like

8 comments

  1. penasaran sama anna sui nya deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lagi jatuh cinta banget sama BB Cream nya Anna Sui ^^

      Delete
  2. Aku udah pernah nyobain yang merk BRTC. Enak pakenya.

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu dong berarti kita sama ^^
      Makasih udah mampir be ^^

      Delete
  3. Belum pernah nyobain kelima2nya.
    Penasaran bgt sm Anna Sui dan Missha.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. BB Cream dari Anna Sui nya udah aku review disini ^^
      http://www.nonahikaru.com/2015/09/review-anna-sui-protective-bb-cream-spf.html

      Delete
  4. Aku super oily say..pke yg missha oke kali yak.beliny dimana n kisaran hargany brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bb cream ini memang bagus buat yang kulit oily. untuk harga dan beli nya dimana udah aku bahas di atas ya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.