REVIEW : PURBASARI DAILY SERIES EYELINER PEN

11:04 AM

Happy weekend pretty ladies..
Kali ini aku akan kembali mereview dan memberi racun produk dari brand lokal yaitu Purbasari. Kalo sebelumnya aku mereview Purbasari Lipstick Color Matte, kali ini aku akan mereview Purbasari Daily Series Eyeliner Pen. Aku baru tau loh ternyata Purbasari punya line makeup juga karena yang terkenal dari brand ini adalah lulurnya.
Eyeliner ini dikemas dalam design warna putih dengan corak warna pink. Keliatannya jadi lucu dan lebih fresh. Bentuk eyelinernya seperti pulpen. Eyeliner ini merupakan produk baru dari rangkaian Daily Series Purbasari yang di klaim Smudgeproof, Water Resistance, Quick Drying dan Long Wearing.

Bentuk eyelinernya stylo dengan bagian ujung runcing yang akan memberikan kemudahan kalo mau bikin eyeliner cat eye. Aku sendiri baru pertama kali menggunakan bentuk eyeliner pen seperti ini karena biasanya aku menggunakan liquid eyeliner. Awal pemakaian agak susah sih karena belum terbiasa. Tapi ujung runcingnya nggak terlalu keras dan nggak terlalu lembek juga, intinya sih enak dan mudah diatur saat digunakan.
Saat aku aplikasikan ditangan warna hitamnya pekat dan langsung keluar.
Aku coba melakukan tes waterproof dengan cara membasahi eyeliner ini diatas air mengalir kemudian aku gosok perlahan. Hasilnya eyeliner ini masih stay di tempatnya.
Setelah kering kemudian aku gosok lebih kencang lagi dan ternyata warna eyelinernya hanya sedikit memudar.
Eyeliner pen ini baru bisa hilang dengan sempurna setelah aku menggunakan eye makeup remover.
Tapi sayangnya agak aneh, ketika aku aplikasikan langsung di kelopak mata warna eyelinernya nggak langsung keluar seperti ketika aku mengaplikasikannya di tangan.
 Jadi perlu beberapa kali goresan untuk mendapatkan bentuk eyeliner yang kita inginkan. Eyelinernya juga cepet kering setelah diaplikasikan pada kelopak mata.
Ini dia FOTD aku menggunakan Purbasari Daily Series Eyeliner Pen. Aku padukan eyeliner pen dari Purbasari ini dengan Purbasari Lipstick Color Matte shade Ruby. 
Karena kelopak mata aku berminyak, eyeliner ini hanya mampu bertahan sekitar 1-2 jam saja. Setelah itu aku harus retouch lagi karena warnanya jadi sedikit memudar. Purbasari Eyeliner Pen ini dibandrol dengan harga IDR 50.000,- dan bisa di dapatkan di toko kosmetik. Kalo nggak mau ribet kamu bisa beli online di Tokopedia karena barangnya langsung dikirim oleh pihak perusahaan. Jadi kamu tinggal duduk manis sambil nunggu belanjaan kamu sampai dirumah. Overall aku ngasih nilai 8 dari 10 untuk eyeliner lokal ini karena aku lebih nyaman pake eyeliner yang bentuknya liquid walaupun pada dasarnya bentuk pen seperti ini jauh lebih praktis. Eyeliner liquid lebih tahan lama buat kelopak mata aku aku tapi harus nunggu beberapa waktu sampai eyelinernya kering. Tapi eyeliner pen ini lebih cepet kering dan sayangnya nggak tahan lama di kelopak mata aku. Jadi balik lagi sih sama selera masing-masing. Sekian review kali ini dan sampai ketemu di review produk selanjutnya ^^..

You Might Also Like

4 comments

  1. keknya hasilnya bagus ya...jd pengen nyobain jg.
    salam kenal ya hani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ukuran produk lokal sih lumayan. Salam kenal juga :)

      Delete
  2. Hai hani hasilnya bagus di mata kamu jadi mau coba thanks review nya

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.