[REVIEW] : LICK STICK BY GLO INC

5:59 AM

Haii Semuanya..
 Bibir itu perlu dirawat sama seperti pentingnya kita merawat kulit wajah. Nggak lucu juga kan kalau perempuan bibirnya keliatan kering dan pecah-pecah. Apalagi kalo kamu salah satu penyuka lipstick matte, jangan harap warna lipsticknya bisa keliatan bagus kalo bibirnya keliatan pecah-pecah. Yang ada malah akan memperjelas keringnya bibir. Maka dari itu penting sekali untuk kaum perempuan menggunakan perawatan bibir contohnya seperti menggunakan lipbalm.

 Kali ini aku akan mereview lipbalm dari Glo Inc lipbalm ini namanya Lick Stick. Namanya agak sedikit aneh buat aku tapi ternyata diberi nama Lick Stick karena setelah kita menggunakan Lick Stick ini dibibir, kita jadi pengen jilatin bibir sendiri gara-gara rasanya yang manis. 
Untuk mengeluarkan isinya, kita hanya perlu memutar bagian bawah dari kemasannya. Tapi jangan diputar sampai habis ya..takutnya nanti bakal patah.
Bentuk kemasannya sama seperti kebanyakan bentuk lipbalm pada umumnya. Design kemasannya menurutku sangat lucu. Kalo tutupnya dibuka akan ada isi dari Lick Sticknya yang berwarna putih. Setiap varian rasa yang berbeda warna dari Lick Sticknya tetap sama yaitu putih. Isinya sendiri 4,5 gram dan di bandrol dengan harga IDR 45.000,-.
  Lick Stick ini memiliki 3 varian rasa yaitu Banana, Cotton Candy dan Green Tea. Aku sendiri punya 2 varian yaitu yang Banana dan Cotton Candy. Tiap varian rasa yang berbeda, kemasan luar Lick Stick nya akan berbeda disesuaikan dengan varian rasanya.
Ingredients : coconut oil, beeswax, argan oil, sweet almond oil, avocado oil, vitamin E dan flavour. Setiap varian yang berbeda, rasa Lick Stick nya juga akan berbeda disesuaikan seperti rasa variannya. Untuk varian Banana wanginya persis seperti banana sedangkan untuk varian Cotton Candy wanginya seperti bau permen.
Ketika diaplikasikan warnanya agak sedikit glossy tapi nggak lebay kaya abis makan gorengan. Lick Stick ini memiliki banyak manfaat untuk bibir, diantaranya :
1. Meminimalkan garis-garis halus pada bibir
2. Membawa kembali warna alami pada bibir
3. Membuat bibir menjadi halus dan lembut
4. Menyembuhkan bibir pecah-pecah 
5. Bisa digunakan sebagai dasar sebelum menggunakan lipstick matte
Where to buy ??
Instagram : Gloinc_id
Line : @Gloinc (use the @)
Sekian review produk kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di post selanjutnya ^^....





You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.