REVIEW : WARDAH LONG LASTING LIPSTICK "PINK SORBET"

3:58 AM

Hallo Dear..
Kali ini aku akan mereview salah satu Lipstick dari brand lokal yaitu Wardah Long Lasting Lipstick. Aku memang penyuka lipstick matte, sebenernya beli lipstick ini karena tertarik sama reviewnya beberapa beauty blogger. Awalnya susah banget dapetin shade "Pink Sorbet" ini, nyari sebandung dari toko kosmetik sampai di counter wardahnya langsung nggak ada sama sekali alias sold out. Sampai akhirnya bisa nemu juga shade ini secara nggak sengaja di Watson Margonda Depok. Perjuangan sekali nyari lipstick sampai ke depok.hahaha

Packaging lipstick wardah ini imut sekali, langsing dan travel friendly. Dengan design tabung berwarna silver memberikan kesan mewah. Aku sangat suka bentuk lipstick yang kemasannya ramping seperti ini, bisa dengan mudah masuk ke dalam pouch makeup aku dan nggak bulky jadi nggak makan tempat.
Di tiap kemasan luar dus udah tertera expired date dan no bpom nya. Lipstick wardah yang udah terkenal dengan jargon halalnya ini punya berat 2,5 gram dan di bandrol dengan harga IDR 45.000,-.
Kalo isi lipsticknya aku keluarin warna lipsticknya keliatan agak pink. Aku memang sengaja pilih shade "Pink Sorbet" karena memang sangat penasaran sama warnanya.
Sebenarnya untuk seri Long Lasting Lipstick ini wardah mengeluarkan 12 shade. Kalo kamu tertarik buat nyoba, kamu tinggal pilih warna yang sesuai sama keinginan kamu.
Tapi amat disayangkan lipstick ini amat sangat ringkih, baru banget beli terus sampai dikosan aku buka lipsticknya dan keluarin sedikit isinya, ternyata dia langsung patah. Patahnya itu langsung di bagian bawah lipsticknya. Sedih banget deh beneran.. belum aku colek sama sekali padahal ;(. Jadi kalo kamu mau beli lipstick ini aku sarankan harus bener-bener hati-hati.
Wardah Long Lasting Lipstick ini di klaim tahan lama tapi nggak bikin bibir kering karena mengandung jojoba oil dan squalane. Saat aku aplikasikan di tangan warnanya pink agak nude gitu. Cocok di aplikasikan untuk pemakaian sehari-hari. 
Tapi sayangnya saat aku aplikasikan di bibir warnanya benar-benar nude, nggak ada pinknnya sama sekali, oke sedikit kecewa lagi karena ternyata warnanya diluar yang aku bayangkan. Bisa jadi di bibir tiap orang hasilnya bakalan beda yah karena warna dasar bibir aku memang agak sedikit hitam. Selain itu saat aku oleskan di bibir lipsticknya memang agak seret dan susah dibaurkan. Menurut aku warna seperti ini cocok dipakai untuk kulit dengan warm to neutral undertone, untuk cool undertone bakal keliatan semakin pucat. Lipstick ini juga sukses bikin garis-garis di bibir aku keliatan lebih jelas kalo diliat dari deket ;(. 
Beginilah penampilan lipsticknya saat aku menggunakan full makeup. Warnanya bener-bener nude, padahal nama shade nya "Pink Sorbet". Untuk daya tahan aku rasa biasa aja, hanya bertahan 3-4 jam dan kalo aku makan lipstick ini sukses bikin bibir aku keliatan kering.
Overall menurut aku lipstick ini biasa aja karena bener-bener diluar ekspektasi aku. Untuk seri matte dari brand lokal aku lebih milih kakaknya si Wardah ini yaitu Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick.
Sekian review produk kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di review selanjutnya ^^..

You Might Also Like

12 comments

  1. Halo Ka Hani,
    Aku juga pakai lipstick wardah memang dia bikin bibir kering :(
    padahal option warnanya bagus2 huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna2nya emang oke tapi sayang ringkih sama bikin bibir kering :(

      Delete
  2. kalo dipake aku juga kering mb.. tapi di blend sama lipbalim nya viva yg strawberry.. lembab dan ada sensai merah ala stawberry gitu juga nyatu kok mb.. *pembelaan diri drpd penyesalan tiada akhir hehe..

    Legging Wudhu Pelangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa2.hehe
      harus bisa di akalin biar masih bisa kepake :)

      Delete
  3. kulit kombinasi ya kak?
    Skincare dan makeup yg dipake biar gak gampang keluar minyak apa kak? saran dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit aku cenderung lebih berminyak sih. nanti akan aku buatkan di post terpisah ya ^^

      Delete
  4. Aku pernah sekali pakai ini mbak, seri longlasting yang pink sorbet juga. Duh hasilnya dibibir benar2 menyiksa, baru 2 jam bibirku rasanya kering dan terkelupas.Gak cocok kali ya begiian ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut aku lipstick wardah yang ini memang kurang bagus. Seri baru nya yang intense matte lipstick lebih bagus walopun packaging nya sama.

      Delete
  5. Sama aku juga baru beli dan hasilnya emang sedikit mengecewakan :( alhasil aku akalin pake lipbalm dari viva itu pun masih ada garis2nya akhirnya aku timpa lagi pakek lipgloss. Padahal warnannya bagus jadi aku usahain biar kepake :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya ya berbagai cara dilakukan biar hasilnya tetep oke, soalnya sayang banget kita udah beli XD

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.