REVIEW : BEAUTY STORY MAGICAL CC CREAM

6:49 AM

Haii Pretty Ladies..
Banyak brand-brand lokal baru di Indonesia mulai bermunculan termasuk salah satu brand lokal baru bernama "Beauty Story". Kalo diliat dari packagingnya mungkin kebanyakan orang bakal menyangka kalo brand ini berasal dari Korea. Tapi ternyata "Beauty Story" ini merupakan brand baru asli dari Indonesia. Sekitar bulan Februari 2015 yang lalu aku sempet datang ke acara launching produk Beauty Story dan di dalam goodie bagnya ada salah satu produk mereka yaitu Beauty Story Magical CC Cream.

Pada umumnya CC Cream sendiri dikenal sebagai penyempurnaan dari BB Cream. CC bisa berarti Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care. Secara umum Cream digunakan untuk menyamarkan redness di kulit wajah. Dengan formula untuk nutrisi kulit dan mampu mengatasi masalah di kulit maka CC Cream ini menjanjikan dapat menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit, mengandung tabir surya yang SPF-nya lebih tinggi dan juga waterproof. Maka CC Cream bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tinggal di kawasan tropis dan mudah berkeringat karena cuaca. Lalu bagaimana dengan CC Cream dari Beauty Story ini ?? Penasaran ?? Baca terus sampai bawah yah ^^.
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. Kemasan dari semua produk Beauty Story ini sangat lucu dan cantik, bikin orang yang liat tertarik buat beli produk ini. Didominasi warna pastel dengan motif bunga-bunga kecil, konsepnya seperti kebanyakan packaging brand makeup dari Korea.
 Aku senang sekali karena industri kosmetik dalam negri sedikit demi sedikit mulai maju dari segi packaging. Seperti yang kita tau kebanyakan brand-brand lokal packagingnya monoton sekali dan keliatan jadul.hehehe
CC Cream dari Beauty Story ini di klaim dapat memelihara kulit dan memberikan efek lebih cerah. Dapat meratakan kulit, ringan saat digunakan, melembabkan kulit, membuat wajah tampak lebih cerah dan dilengkapi perlindungan UVA dan UVB. CC Crem ini dibandrol dengan harga IDR 105.000,-.
Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup keluarkan CC Cream ini sebesar biji jagung lalu ratakan ke seluruh bagian wajah dengan cara ditepuk perlahan agar CC Cream nya dapat meresap dengan sempurna. Setelah itu kamu hanya tinggal mengaplikasikan bedak favorite kamu. Oia.. CC Cream ini juga bisa kamu gunakan sebagai base makeup loh. Multifungsi sekali kan !!
Hal lain yang aku suka dari CC Cream ini adalah ujung tubenya yang berbentuk pump. Aku sangat suka dengan packaging kaya gini karena lebih steril aja. Pumpnya juga sangat memudahkan untuk proses pemakaian, cukup ditekan isinya langsung keluar. Ditambah lagi ada tutup transparan buat ngejaga pumpnya biar nggak kepencet-pencet. Jadinya aman, gampang dan nyaman dibawa kemana-mana.
Tekstur CC Creamnya persis seperti kebanyakan cream pada umumnya. Wanginya enak, aku nggak nyium bau aneh saat pake CC Cream ini.
Saat mulai diblend memang agak sedikit belang kaya warna putih peach gitu. Tapi CC Cream nya gampang diratain kok.
Lama kelamaan dia meresap ke kulit dan warnanya menyatu dengan warna kulit kita. Hasil akhirnya kulit jadi lebih keliatan cerah dan glowy. Untuk coverage nya sendiri hanya sampai medium aja, nggak akan bisa menutupi noda-noda di wajah yang agak membandel. Kalo dari segi staying power CC Cream ini lumayan, aku pake dari pagi sampe siang mau solat duhur dia masih oke di wajah aku. Oia.. untuk sehari-hari aku lebih menyarankan untuk menggunakan CC Cream dibandingkan foundation karena teksturnya lebih ringan di wajah.

 Oke pretty ladies sekian review kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. HWAAAAA Ada merek baru make up kelyaran Indonesia! Bangga deh, para enterpreneur Indonesia nggak mau berhenti berkarya dan nggak mau kalah sama brand luar. Kan udah merdeka 70 tahun nih, uhuuuy~

    Kakak liat launching productnya dimana kak? Tapi karena produk baru, kayaknya belum bakal banyak dimana-mana ya (;ω;) Nggak sabar mau nyoba jugaaa... Lucu sih, bentuknya pump gitu (ღ˘⌣˘ღ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku di undang langsung untuk datang ke acara launching mereka. Kalo mau tau acara launching produknya buka di tab EVENT bagian atas blog ini. aku bikin event report nya juga kok ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.