EVENT REPORT : GLAMGLOW LAUNCH POWERMUD DUAL CLEANSE TREATMENT AT PLAZA INDONESIA

6:53 AM

Hallo girls.. kali ini aku kembali lagi dengan event report. Beberapa minggu yang lalu aku dan beberapa Clozette Ambassador Indonesia di undang untuk hadir di acara launching produk terbaru dari Glam Glow di Plaza Indonesia.
Sesampainya di studio glam glow yang terletak di lantai 4 Plaza Indonesia aku di berikan kesempatan buat nyoba produk terbarunya glam glow yaitu glam glow powermud.


Ternyata glam glow powermud ini berbeda dari 3 produk sebelumnya. Glam glow powermud ini berfungsi untuk membersihkan sisa makeup di wajah. 
Setelah menggunakan cleanser kita dapat menggunakan glam glow powermud ini, cara menggunakannya seperti masker. Cukup di oleskan ke seluruh bagian wajah. Kemudian di diamkan selama 10 menit sampai mengering, setelah itu kita dapat membersihkannya dengan air dan melakukan gerakan memutar untuk merubah maskernya menjadi Cleansing Oil Treatment.
Selfie bareng Dewi ketika sedang mencoba menggunakan glam glow powermud
Aroma glam glow supermud ini enak banget, persis kaya buah apel.  Hasilnya setelah menggunakan glamglow powermud ini sisa makeup di wajah terangkat berupa serat-serat halus.
Glam Glow Powermud
Glam glow powermud ini sangat cocok buat kamu yang sering kali menggunakan makeup berat. Sisa-sisa makeup yang biasanya dapat menimbulkan jerawat bisa terangkat dengan sempurna.
Dua produk glam glow terdahulu
Suasana Studio Glam Glow di Plaza Indonesia
Setelah mencoba produk terbarunya glam glow nggak lupa bernarsis ria bersama beauty blogger lain ^^.
Oke guys sekian event report kali ini. Sampai ketemu di event-event selanjutnya ^^..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.