REVIEW : Sally Hansen Airbrush Legs

12:50 PM

 Haii Sweetheart..
Kali ini aku akan mereview salah satu produk dari brand Sally Hansen. Yup..produk itu adalah Sally Hansen Airbursh Legs. Aku mendapatkan Airbrush Legs ini dari acara Beauty Blogger Meet Up.
 Nah..buat kalian yang suka tanning biar kaya kulitnya Agnes Monica sekarang atau suka berjemur di pantai demi mendapatkan kulit yang glowing wajib baca post ini sampai bawah.
 Airbush Legs dari Sally Hansen ini dikemas dalam botol kaleng seperti hair spray dengan isi 75 ml. Ini pertama kalinya aku mencoba Airbrush Legs seperti ini. Airbrush Legs selain bisa digunakan untuk tanning, juga bisa digunakan untuk pengganti stocking, menutupi kekurangan yang ada pada kaki (varises, stretchmark, bekas luka, dll).
Disisi botolnya ada keterangan expired date, no POM, Ingredient dan cara menggunakannya. 
Dibagian ujung ada semprotan yang berfungsi mengeluarkan isinya, banyak atau sedikitnya isi yang kita keluarkan tergantung dari tekanan yang kita lakukan. 
Kalo dilihat dari Website Sally Hansen Airbrush Legs ini ada 5 Shade, dari yang terang sampai yang gelap yaitu Fairest Shade, Light Glow, Medium Glow, Tan Glow dan Deep Glow. Kebetulan aku punya shade yang Medium Glow. 
 Texturenya sendiri cair, bahkan lebih cair dari lotion, nggak lengket dan sangat mudah diratakan ke kulit. Wanginya agak sedikit aneh, seperti bau kayu.
CARA MENGGUNAKAN :
1. Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan
2. Semprotkan produk langsung ke tangan dengan jarak semprot 15 cm dari kulit
3. Oleskan merata di seluruh kaki
4. Tunggu 60 detik sebelum berpakaian
5. Cuci tangan dengan sabun dan air
 Before dan after aku menggunakan produk ini terlihat kulit aku yang dari sono nya udah coklat menjadi lebih coklat. Bekas luka jatoh di kaki aku agak sedikit tersamarkan walaupun belum tertutup dengan sempurna.
Untuk lebih jelasnya kaki kiri aku nggak menggunakan Airbrush Legs ini dan kaki kanan aku gunakan Airbrush Legs, terlihat kaki kanan aku lebih gelap warnanya.
Sally Hansen mengklaim kalo produknya yang satu ini water resistant. Aku coba tes di bawah air mengalir ternyata dia memang tahan air, tapi kalo di gosok pake tangan lumer deh dan warna kulit akan kembali seperti semula. Jadi kalaupun kena air jangan sampe di gosok kalo nggak mau ilang ^^. Untuk staying powernya sendiri kalo nggak kena air Airbrush Legs ini bisa tahan seharian. Cara membersihkannya gampang banget, cuma tinggal digosok aja pake air biasa, bisa juga pake sabun biar lebih bersih atau digosok pake tissue basah pasti ilang.
PRO :
● Lebih praktis karena nggak perlu tanning di salon
● Praktis karena ada semprotannya
● Cara menggunakannya gampang
● Water resistant selama nggak digosok
● Bisa menutupi luka kecil di kaki
● Membersihkannya gampang
CON :
● Harganya lumayan mahal sekitar Rp. 280.000,-
● Wangi nya seperti bau kayu
● Kurang bisa menutupi luka seperti keloid
Overall aku suka sama produk ini walaupun baru pertama kali nyobain. Lumayan lah bisa dipake sekali-kali kalo lagi pengen so so-an kaya abis tanning.hehehe.. gimana ada yang tertarik buat nyoba?
Sekian review kali ini. Makasih udah mau baca dan see you ^^.

You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. coba cek lazada aku pernah liat disana jual.

      Delete
  2. Kak aku udh cari di lazada tp no result items. Ada dimana lg yah yg jual ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy cari di lazada...shoope dan tokopedia ga ada sis. sptnya diguandian ada ya sis... dr web nyam tp ga tau harganya brp

      Delete
    2. aku kurang tau di guardian udah masuk atau belum, bisa di cek langsung kesana :)

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.