REVIEW : waXin Gel Sugar Wax Natural Hair Removal

9:23 AM

Hallo beauties..
Yang punya banyak bulu mana suaranya??yang bosen harus cukurin bulu tiap beberapa hari sekali mana suaranya?? bosen dan malas banget yah rasanya kalo abis nyukurin bulu-bulu yang nggak diinginakan dan baru beberapa hari bulu nya udah tumbuh lagi. Nah di post kali  ini aku mau mereview produk penghilang bulu.
Waxin ini merupakan produk baru yang bisa digunakan untuk waxing. Kalo beberapa bulan yang lalu terkenal salah satu produk waxing yang banyak di review oleh beauty blogger, sayangnya produk tersebut harus di panaskan terlebih dahulu sebelum digunakan. Nah Waxin ini nggak perlu dipanaskan kalo mau dipake.


Aku mendapatkan Waxin ini karena memenangkan giveaway yang diadakan sama Amanda dan Waxin. Jadi apa sih Waxin itu? Waxin adalah wax pencabut bulu yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain digunakan untuk mencabut bulu, waxin juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit jadi lebih sehat.
Packagingnya terbuat dari botol kaca seperti selai dengan isi 250ml, packagingnya sendiri terlihat kokoh.
Tidak banyak informasi yang dicantumkan dalam kemasan botolnya karena setiap pembelian Waxin ini sudah dilengkapi manual book yang berisi semua informasi tentang produk ini.
Bagian bawah botol terdapat expired date dan expired date punyaku tahun 2015. Aku rasa dengan isi 250ml jika aku gunakan sendiri akan sangat lama habisnya.
Beginilah penampilannya saat tutup botolnya dibuka. Aku sendiri mendapatkan varian Chocolate, aroma coklatnya sangat menyengat ketika tutupnya dibuka, wangiii banget ^^.
Untuk texturenya sendiri persis seperti gulali. Aku pikir karena ada embel-embel gel dinamanya, texturenya akan seperti gel pada umumnya, tapi ternyata lebih kental.
Satu paket Waxin ini sudah dilengkapi dengan 2 stick spatula dan 10 lembar depolatory strip. Kain depolatory nya bisa kamu cuci jika sudah digunakan.
Selain itu kalo kalian masih bingung gimana cara pakenya, waxin sudah menyediakan manual book yang udah aku bilang sebelumnya.
Di dalam manual book sudah terdapat informasi lengkap tentang Waxin ini.
Oh iya.. ternyata Waxin ini nggak cuma bisa digunakan untuk menghilangkan bulu di kaki aja. Bulu keti, bikini waxing, lips waxing dan eyebrow waxing juga bisa loh.
Cara menggunakannya :
1. Bersihkan area yang akan di wax dengan lap kering. Jangan sampai ada air atau minyak yang melekat. Kalo perlu kamu bisa menaburkan bedak.
2. Oleskan Waxin secara tipis dan merata pada kain waxnya.
3. Tempelkan pada bagian yang akan di wax, usap perlahan mengikuti jalur bulu.
4. Tarik kain berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu secara CEPAT.
5. Ulangi langkah diatas pada area lain
Before dan after setelah menggunakan Waxin ini bulu-bulu di kaki aku terangkat dengan sempurna. Rasanya gimana?? tenang..nggak sakit kok. Setelah menggunakan Waxin bersihkan kulit dengan air dingin agar pori-pori kulit cepat menutup. Kalian bisa mengoleskan lotion atau baby oil untuk menjaga kelembaban kulit. Jika kamu menggunakan Waxin ini untuk menghilangkan bulu keti, jangan menggunakan deodorant setelah menggunakan Waxin selama 5-8 jam.
WARNING
Aku sendiri beberapa kali gagal menggunakan Waxin ini karena bulu-bulu di kaki aku nggak ketarik sama sekali, ini hal-hal yang harus kamu perhatikan supaya sekali pake langsung berhasil :
1. Kalo kamu ngerasa Waxin nya terlalu keras saat akan digunakan, cukup rendam botol Waxin dengan air panas sampai rata. Kemudian diamkan 4-5 jam sampai mengeras kembali.
2. Pastikan Waxin yang dioleskan texturenya tidak terlalu cair, karna jika terlalu cair Waxin akan menempel dikulit dan bulu tidak akan terangkat.
2. Waxin yang di oleskan ke kain wax harus benar-benar tipis dan merata.
3. Saat menarik kain nya, kamu harus melakukan dengan CEPAT.
4. Simpan Waxin kamu di ruangan tertutup agak Waxinnya nggak mudah mencair.
Overall Waxin ini cocok buat kamu yang ingin tampil cantik bebas bulu tapi dengan budget yang enak di kantong karena dengan harga Rp. 70.000 aja kamu bisa dapetin Waxin ini dan bakal lama habisnya. Oh iya.. Waxin ini juga bisa digunakan sama cewe atau pun cowo dan aman untuk ibu hamil. Aku lebih menyarankan pake Waxin ini ketimbang pake produk penghilang bulu yang ada iklannya di TV. Soalnya kalo abis pake produk itu bulu akan tumbuh kembali hanya dalam beberapa hari dan tumbuhnya jadi lebih panjang sedangkan Waxin ini nggak menyebabkan hal kaya gitu. Selain itu bahannya yang alami nggak ada efek samping yang bisa membahayakan kulit. Sayangnya packaging Waxin ini nggak travel friendly dan agak ribet cara menggunakannya.



How to Order?
Twitter= @WaxinHair
Pin= 321931CD
SMS= 08561731282 
Sekian post kali ini..thank you udah mau baca. See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.