REVIEW : SENZUES BODY LOTION

8:13 PM

Assalamualaikum beauties..
Perawatan kulit tubuh sangat penting sama seperti hal nya merawat kulit wajah, tapi kadang perawatan kulit tubuh lebih sering di abaikan, apalagi untuk kebanyakan wanita berhijab kaya aku. Dengan alasan kulit tubuh yang tertutupi sama hijab dan jarang terkena sinar matahari perawatannya jadi lebih sering dilupakan. Padahal hal itu nggak boleh loh, walaupun kulitku tertutupi hijab tapi kesehatannya tetap harus dijaga. Salah satu cara aku menjaga kesehatan kulit tubuh adalah dengan rajin luluran dan menggunakan body lotion.
Jangan salah penggunaan body lotion itu sangat penting loh, banyak banget manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan body lotion salah satunya adalah untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit kusam dan memberi perlindungan untuk kulit, Saat ini aku lagi suka banget sama body lotion dari Senzues. Body lotion ini beda banget dari kebanyakan body lotion yang dijual di pasaran. Kalo mau tau apa perbedaannya baca terus post ini sampai bawah ya ^^.

Senzues ini sebenarnya merupakan produk dari Malaysia yang dikembangkan di Perancis. Walaupun produk ini dibuat di Malaysia tapi untuk peredarannya di Indonesia sudah ada izin BPOM nya jadi sudah pasti aman untuk digunakan. Selain itu Senzues juga sudah teruji secara klinis dan nggak mengandung paraben serta SLS. Jarang banget kan nemu lotion yang free paraben gini. Lotion ini mempunyai 5 varian diantaranya :
  1. Lumi Bright : Untuk mencerahkan kulit & mengurangi noda hitam
  2. Night Active : Mengganti sel-sel kulit mati di malam hari
  3. Hydra Cool : Melindungi kulit dari UVA & UVB
  4. Cell Active : Mengurangi kerutan & meremajakan kulit
  5. Hydra Firm : Mengurangi selulit & Mengencangkan kulit
Nah dari ke-5 varian yang ada, aku punya 2 varian yaitu yang Night Active dan Hydra Firm. Kita bahas satu persatu yuk keunggulan dari setiap variannya ^^.

SENZUES NIGHT ACTIVE 
Seri Night Active ini digunakan untuk mengganti sel-sel kult mati di malam hari. Beberapa manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan lotion ini secara rutin diantaranya :
  1. Membentuk lapisan pelindung pada kulit yang memberikan efek melembakan kulit
  2. Merangsang perbaikan kulit dengan mengaktifkan sel epidermis
  3. Menghaluskan garis-garis halus dan kerutan
  4. Melindungi kulit terhadap radikal bebas


Lotion ini memiliki bahan aktif bioteknologi dan asam amino mikroalga dalam membantu untuk mengaktifkan sel-sel induk dan intensif hidrat. Formula unik ini merangsang sel-sel induk yang penting untuk perbaikan kulit. Selain itu lotion ini juga mengandung bahan-bahan dari alam seperti Matatabi Extract, Common Kelp dan Green Alga. Tekstur lotionnya memang lebih cair dari lotion pada umumnya tapi dia mudah meresap dikulit dan nggak bikin kulit jadi lengket setelah digunakan. Ketika aku menggunakan lotion ini di malam hari, pas bangun kulit jadi lembab dan halus. Wangi lotionnya juga nggak terlalu kecium. Harga untuk ukuran 60 ml adalah 138.000.

 SENZUES HYDRA FIRM
Untuk seri Hydra firm digunakan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi selulit. Beberapa manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan lotion ini secara rutin diantaranya :
  1. Melindungi kulit terhadap radikal bebas
  2. Merangsang sintesis kolagen yang akan membuat kulit menjadi lebih kencang
  3. Merangsang lipolisis (pemecahan jaringan lemak)
  4. Mengurangi selulit
Untuk yang varian Hydra firm aku punya dua ukuran yang 60 ml dan 200 ml. Ukuran yang 200 ml kemasannya sangat unik karena bentuknya botol bulat, aku baru pertama kali punya lotion kemasannya kaya gini. Oia sebenarnya ada lagi satu ukuran yang lebih besar yaitu 350 ml dengan bentuk botol yang ada pump nya, ukuran ini lebih cocok untuk disimpan dirumah. Kalo untuk di bawa di pouch makeup aku lebih suka yang 60 ml. Harga untuk ukuran 60 ml adalah 158.000 dan untuk ukuran 200 ml adalah 268.000.
Varian Hydra firm ini mengandung bahan aktif yang diekstrak dari ganggang merah Samudra Atlantik Utara dan berfungsi untuk mengurangi munculnya selulit. Bahan aktif ini juga membantu merangsang lipolisis yang berguna untuk membantu penghapusan lemak dan meningkatkan kolagen-sintesis untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Tekstur lotionnya hampir sama dengan varian yang Night Active. Jika aku menggunakan lotion ini di pagi hari, kulit akan terasa lebih lembab tapi nggak lengket sama sekali.
Overall aku suka dengan lotion ini karena cocok untuk digunakan di daerah tropis seperti Indonesia, mudah meresap dan nggak bikin lengket. Selain itu yang bikin lotion ini lebih special dari lotion lainnya adalah kandungan Bioregene+ yang mempunyai 3 keunggulan yaitu untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan mengandung anti oksidan. Kamu bisa memilih diantara 5 varian yang ada sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.
Oke beauties sekian review kali ini dan semoga tulisan ini bermanfaat yah. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^.
More Info :
Website : http://www.senzues.com/
IG : https://www.instagram.com/senzues_id/
WA : 0811911127
Line : @senzues_id

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. yg 200ml lucu banget bulet endut hihi

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.