Banjir Diskon Bersama iPrice Coupons ^^

8:14 AM

Hallo Sweetheart..
Apa kabar semuanya ?? ini postingan pertama aku di tahun yang baru, nah di post kali ini aku mau share bagaimana caranya belanja online hemat. Siapa disini yang suka belanja online??? aku rasa di zaman sekarang baik wanita ataupun pria banyak yang menggemari aktifitas belanja online. Banyak sekali kemudahan yang di dapatkan dengan melakukan belanja online. Kita dapat dengan puas melihat-lihat berbagi macam barang pilihan setelah itu tinggal duduk manis di rumah sambil menunggu barang belanjaan datang.

Belanja tanpa diskon itu rasanya kurang menarik. Aku sendiri termasuk orang yang menyukai belanja online apalagi kalo ada diskonnya.hihihi.. beruntungnya aku mengenal iPrice Coupons. Di negara tetangga seperti Malaysia, Hong Kong, Singapore, Philippines dan Thailand iPrice Coupons ini sudah sangat terkenal. Kali ini iPrice Coupons hadir di Indonesia untuk melengkapi kemudahan dalam berbelanja online karena iPrice ini merangkum promo-promo menarik online shop favorite semacam Zalora, Lazada, Qoo10 dan Groupon Indonesia. Kalo kamu nggak mau ketinggalan update tan diskonnya, kamu tinggal langganan newsletternya aja. Cara buat dapetin diskonnya juga gampang banget, kamu tinggal buka websitenya iPrice Coupons.
 Setelah itu tinggal pilih aja diskon mana yang kamu inginkan, tanpa perlu daftar jadi member, kamu udah bisa dapet kupon diskon secara gratis, enak kan?? ^^ Karena aku sering belanja di Zalora, sebagai contoh aku pilih toko Zalora.
Biar makin untung, kamu pilih tawaran diskon paling tertinggi ^^. Setelah itu kamu hanya perlu meng-klik "dapatkan kodenya" untuk mendapatkan kode diskon yang kamu inginkan atau klik "ambil penawaran" untuk mendapatkan promo penawaran yang sedang berlangsung. Setelah itu kamu tinggal pilih-pilih barang yang kamu pengen di Zalora dan pada saat konfirmasi pembayaran jangan lupa masukan kode kupon yang diberikan oleh iPrice. Secara otomatis total belanjaan kamu akan dipotong diskon. Gampang banget kan caranya? Jadi buat kalian yang suka banget belanja online jangan sampe melewatkan promo-promo diskon yang diberikan oleh iPrice Coupons.
Sekian post kali ini, semoga infonya bermanfaat. See you on my next post :)).

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.