SPONSORED REVIEW : Natural Honey Hand & Body Lotion

6:35 PM


Hallo beauties..
Aku kembali lagi dengan review produk. Kali ini produk yang akan aku review adalah lotion dari Natural Honey yang sudah aku gunakan hampir satu bulan lebih.
Lotion ini sebenarnya nggak asing buat aku karena beberapa tahun yang lalu aku pernah coba. Tapi ternyata natural honey sudah berganti packaging. Packaging yang sekarang lebih terlihat mewah. Natural Honey ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam. Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.

Natural Honey Hand & Body lotion sendiri memiliki empat varian yaitu Moisture Rich, Pure White, Antioxidant, dan Firm & Youthful. Beruntungnya BBlog Indonesia memberikan aku kesempatan untuk mencoba keempat variannya. Oke kita bahas satu persatu yah :)).
Natural Honey varian Moisture Rich berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, serta olive oil dan vitamin E yang berfungsi merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar.
Ingredients
Pure Honey.
 Olive Oil.
 Vitamin E.
***
Varian ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil putih dan terlindungi karena mengandung SPF 30 PA++ cocok untuk yang sering melakukan aktifitas outdoor.
Ingredients
Pure Honey berfungsi merawat kelembutan dan kesehatan kulit.
Yoghurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit.
Vitamin E, Vitamin B3, dan Double UV Protection mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
***
Aku merekomendasikan varian ini untuk kalian yang ingin merawat kekencangan kulit agar terlihat lebih awet muda. 
Ingredients
Pure Honey berfungsi untuk merawat kelembutan dan kesehatan kulit.
Yeast sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit.
Collagen.
Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen sehingga kulit kencang dan tampak lebih cerah.
***
Varian antioxidant ini cocok untuk kalian yang sering melakukan aktifitas outdoor karena bisa  melindungi kulit dari sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara dan asap kendaraan.
Ingredients 
Pure Honey berfungsi untuk merawat kelembutan dan kesehatan kulit.
Orange extract & Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan.
***
PACKAGING Natural Honey Hand & Body Lotion ini terlihat kokoh, botolnya juga nggak keras jadi ketika di pencet, isi yang keluar masih bisa di atur. Selain itu tutupnya juga nggak gampang bocor jadi aman kalo mau dibawa kemana-mana. Lotion ini terdiri dari 2 kemasan yaitu 100ml dan 200ml. Untuk kemasan 200ml biasanya aku simpan dirumah dan kemasan 100ml untuk aku bawa pergi karena lebih travel friendly.
TEXTURE nya sendiri saat aku aplikasikan ditangan terasa lengket dan membutuhkan waktu meresap beberapa menit. Tetapi rasa lengketnya akan hilang setelah lotionnya meresap dengan sempurna. Setiap varian memiliki wangi khas nya masing-masing dan aku rasa keempatnya memiliki wangi yang enak dan tidak mengganggu.
Aku sendiri sangat menyukai varian Pure White dan Antioksidant karena aku sering beraktifitas di luar ruangan sehingga kulitku lebih memerlukan perlindungan ekstra. Setelah menggunakan Natural Honey Hand & Body Lotion ini kulitku terasa menjadi lebih lembab dan sehat.

Price:
Rp 6000,00 - Rp 7400,00 untuk ukuran 100ml
Rp 10200,00 - 12600,00 utuk ukuran 200ml
Where to buy: Carrefour, Giant, Hypermart
  Website: www.naturalhoney.co.id
Facebook Fanpage: www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion

Berpartisipasi dalam product review Natural HoneyReview produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan BBlog Indonesia.

Sekian review kali ini beauties. Thanks for reading ^^....

You Might Also Like

8 comments

  1. Banyak yg review ini pada blg bagus ..
    Follow me? http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    ReplyDelete
  2. I think I'll definitely try this!
    www.diamants-au-chocolat.blogspot.ie

    ReplyDelete
  3. Banyak banget yang lagi review ini ya...heheheh... Aku suka wanginya, tapi nggak suka teksturnya. Agak terlalu greasy buat aku euyyy...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.