SPONSORED REVIEW : Sugarpot Wax & Sugarpot Soothing Mist

8:58 PM

Hallo sweetheart..
Kali ini aku akan mereview dua produk dari Sugarpot. Siapa disini yang kulitnya banyak rambut di kaki, tangan atau ketiak? Bagi sebagian orang rambut di area tertentu sangat mengganggu. Banyak treatment untuk menghilangkan rambut, salah satu nya dengan melakukan wax. 
Sugarpot memberikan aku kesempatan untuk mencoba kedua produknya. Mungkin brand ini sudah nggak asing lagi di telinga kalian karena dari tahun 2014 lalu Sugarpot Wax ini sudah ada dan merupakan produk pelopor untuk bisa wax dirumah tanpa ke salon.
Hanya saja Sugarpot Wax yang dulu dan sekarang sudah berbeda. Kalo dulu sebelum digunakan harus dipanaskan terlebih dahulu, nah sekarang bisa langsung digunakan tanpa harus dipanaskan. Aku punya dua produk dari Sugarpot yaitu Sugarpot Gel Wax dan Sugarpot Soothing Mist. Oke kita review kedua produk ini satu persatu.
SUGARPOT GEL WAX
Sugarpot Gel Wax adalah satu satu produk penghilang rambut yang terbuat dari bahan alami yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Sugarpot Gel Wax ini membantu mencabut rambut sampai ke akar, mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan kulit.
Komposisi nya terdiri dari Sacharum Officinarum, Honey, Citrus Medica Limonum Juice, Citric Acid, Aqua Water dan Stroberi.
Kebetulan aku memilih varian yang stroberi. Sugarpot Gel Wax yang aku punya memiliki exp sampai dengan tahun 2016.
Dalam satu paket terdiri dari 250 gram Sugarpot Gel Wax, 12 kain wax premium dan Spatula. Sayangnya produk yang sampai di rumahku tidak ada spatulanya. Mungkin tertinggal saat dikemas.
Ini dia kain wax premiumnya. Kain ini juga bisa dicuci kembali setelah digunakan. Caranya cukup direndam dengan air hangat selama 30 menit. Kucek kain dengan perlahan sambil membersihkan bulu yang menempel pada kain kemudian keringkan.
Dalam satu paket juga terdapat buku panduan kecil mengenai produk ini. Jadi buat yang masih bingung nggak perlu khawatir karena semua mengenai Sugarpot Gel Wax ini ada dibuku panduan itu.
Untuk kemasannya sendiri terbuat dari jar plastik. Ketika tutupnya dibuka ada tutup pembatas lagi untuk mencegah agar isinya nggak meleber kemana-mana.
Karena yang aku pilih varian stroberi maka warnanya pun merah. Baunya juga persis seperti bau stroberi.
Ini yang paling aku suka dari Sugarpot Gel Wax yang sekarang di banding yang dulu. Texture nya seperti selai jadi sangat mudah untuk diambil dan dioleskan di atas kain wax nya. Kita juga dapat lebih gampang untuk mengatur seberapa banyak isi yang akan di ambil.
Cara menggunakannya juga sangat gampang.
1. Bersihkan bagian tubuh yang akan disugar. Pastikan permukaan kulit kering. Jika perlu taburkan sedikit bedak dan ratakan di permukaan kulit.
2. Aduk Sugar gel dengan spatula. Oleskan ke area yang diinginkan mengikuti arah pertumbuhan rambut.
3. Tempelkan kain dan tekan-tekan hingga kain menempel merata dengan sugar gel selama 10 detik.
4. Tarik kain berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut dengan cepat.
5. Bersihkan bagian yang telah disugar dengan air dingin. Setelahnya kalian juga bisa menggunakan lotion aloe vera untuk menenangkan kulit.
Aku sendiri lebih menyukai cara dengan menuangkan sugar gel ke kain waxnya kemudian ditempelkan ke bagian yang akan di wax setelah itu baru ditarik berlawanan dengan arah bulu. So..kalian juga bisa memlilih cara yang disuka.
Ini dia uji coba di rambut keti aku. Maaf kalo ada yang jiji liat foto di atas.hahahaha rambut keti aku terangkat dengan sempurna. Nggak ada efek memerah setelah aku bilas dengan air dingin.
Dan ini bulu keti yang telah terangkat dan menempel di kertas waxnya. Sakit enggak? Buat aku sih enggak, ada linu sedikit tapi langsung hilang kok. Overall aku suka dengan Sugarpot Gel Wax ini karena kita bisa waxing sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Jadi lebih menghemat waktu dan uang. Selain itu yang paling aku suka adalah texture nya yang lebih mudah di atur dibandingkan dengan produk wax lainnya.
SUGARPOT SOOTHING MIST
Produk kedua adalah Sugarpot Soothing Mist. Ini sepertinya merupakan produk terbaru dari Sugarpot.
Soothing Mist ini dapat digunakan kapan saja. Tidak harus selalu setelah melakukan waxing. Tapi setelah waxing aku lebih menganjurkan menggunakan Soothing Mist ini agar mencegah terjadinya kemerahan atau bumps kecil.
Exp untuk Soothing Mist yang aku punya adalah tahun 2016.
Shoothing Mist ini juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengatasi jerawat karena bahan utamanya terbuat dari tree tea oil.
Cara menggunakannya juga gampang sekali. Cukup disemprotkan ke area yang di inginkan. Pump nya juga oke, gak keras dan mudah untuk mengatur seberapa banyak isi yang akan kita keluarkan.
Teksturnya sendiri cair dan berwarna putih. Aromanya seperti bau teh. Saat digunakan dia mudah meresap dan nggak memberikan rasa lengket. Overall aku juga suka dengan Shoothing Mist ini karena multifungsi gak cuma bisa digunakan setelah waxing saja. Untuk harganya sendiri Shoothing Mist 60 ml dibandrol dengan harga Rp. 45.000,- harganya masih terjangkau bukan?
Kalo di hitung-hitung harga sekali wax di salon bisa 60-70rb belum termasuk tips nya. Tapi dengan 125rb aku sudah bisa mendapatkan Sugarpot Gel Wax berikut Soothing Mist nya. Lebih hemat karena untuk ukuran segitu banyak bisa aku gunakan lebih dari 6 bulan. Oke sweetheart sekian review kali ini. Ada yang mau coba juga??

SUGARPOTWAX : http://www.sugarpotwax.com/

INSTAGRAM : @SUGARPOTWAX
Line : sugarpot.cs 
WA : 081212221612
Bbm : 52389D61

SEE YOU ON MY NEXT POST !!



You Might Also Like

6 comments

  1. Lucu ihh warna waxnya kaya selai strawberry hihi

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wawawaaaa mau cobain donk hehehee buat bulu kaki kayaknya oke tuh XD

    The Journey

    ReplyDelete
  3. xaxa uda order juga ni... senang kalau produk ada shop onlinenya, terpercaya lagi... mudahan cucok... thx y

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup mudah-mudahan cocok di kamu.
      sama-sama ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.