Unboxing L'Oreal Paris Beauty Box #2 : City Essential

4:47 AM

Hallo beauties.. Beberapa minggu kemarin aku mendapatkan kiriman beauty box dari L'Oreal Paris. Nggak tanggung-tanggung pihak L'Oreal mengirimkan dua beauty box sekaligus. Beauty box yang akan aku buka sekarang adalah beauty box edisi kedua dari L'Oreal Paris yang dikirimkan ke media dan beauty blogger. Beruntungnya aku bisa menjadi salah satu beauty blogger terpilih untuk mendapatkan beauty box ini.
Selalu ada tema berbeda di setiap beauty box yang dikirimkan. Tema untuk beauty box edisi kedua ini adalah "CITY ESSENTIAL" isi nya mencakup beberapa produk dari L'Oreal Paris yang menjadi kebutuhan wanita di perkotaan.
Ada yang penasaran apa aja isi beauty boxnya. Let's check this out!!!
Beauty box kedua yang bertemakan "CITY ESSENTIAL" ini terdiri dari empat produk L'Oreal Paris.
Selain itu terdapat CD sesuai tema beauty box yang dikirimkan.
Produk pertama adalah L'Oreal Paris Fall Repair Serum. Produk ini merupakan salah satu produk serum dari L'Oreal Paris dan aku belum pernah mencobanya.
Produk kedua adalah L'Oreal Paris New Excellence Fashion yang merupakan produk pewarna rambut dari L'Oreal Paris.
Produk ketiga adalah L'Oreal Paris Instant White. Salah satu produk base makeup dari L'Oreal Paris yang belum pernah aku coba juga. Jadi seneng sekali bisa dapet ini. Yeayyy....
Produk terakhir adalah L'Oreal Paris True Match BB Cream. Keempat produk yang diberikan pihak L'Oreal Paris belum pernah aku coba sebelumnya. Jadi untuk review setiap produknya akan aku tulis di post yang berbeda. Untuk beauty box ketiga juga akan aku tulis di post terpisah. So..pantengin terus blog aku yah.hehehe ada yang mau request buat di review duluan?? Sekian dulu post kali ini. See you on my next post beauties ^^....

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.