BEAUTY TIPS : 10 BENDA INI WAJIB ADA DI MAKEUP POUCH KAMU !!!

12:03 PM

Selamat hari minggu semuanya..
Setiap hari hampir setiap wanita selalu memperhatikan penampilannya. Otomatis makeup pouch selalu dibawa kemana-mana sebagai penunjang penampilan. Kadang kita suka bingung makeup apa saja yang harus ada di makeup pouch, rasanya pengen banget bawa semua yang kita punya karena kadang wanita selalu berfikiran mungkin butuh ini atau butuh itu. Nah di post kali ini aku me-list 10 benda yang wajib ada di makeup pouch kamu agar dapat selalu menunjang penampilan. Pensaran apa aja 10 benda itu? Scroll terus sampai bawah yah ^^

1. BB Cream/Foundation
Ini benda wajib nomor satu yang harus dibawa karena foundation atau bb cream ini merupakan dasar dari semua makeup yang kita gunakan. Rasanya akan terlihat aneh kalo kita menggunakan makeup mata tanpa menggunakan makeup wajah. Gunakan foundation sesuai dengan tipe dan warna kulit kamu ya pretty ladies.

2. Loose powder
Nggak lengkap rasanya setelah menggunakan bb cream atau foundation tapi nggak di set lagi menggunakan loose powder. Loose powder juga berguna saat kita akan touch up.

3. Eyeshadow netral
Kalo mau pergi kemana-mana aku sarankan untuk membawa palette eyeshadow netral karena akan sangat multifungsi sekali. Bisa kita gunakan sebagai eyebrow, eyeshadow, shading sampai highlight. Aku lebih sering membawa Eyeshadow Nude Tude Palette.

4. Mascara
Setelah makeup eyeshadow selesai, aplikasikan mascara untuk menyempurnakan tampilan makeup kamu. Bulu mata yang lentik akan membuat kita terlihat lebih fresh.

5. Blotting papper
Setelah seharian beraktifitas wajah akan jadi berminyak dan mengkilap, siapkan blotting papper di makeup pouch kamu untuk menghilangkan minyak di wajah kemudian touch up kembali menggunakan loose powder.

6. Your perfect everyday lipstick
Setiap wanita pasti punya lipstick andalannya tersendiri, jangan lupa masukan lipstick andalan kamu ke dalam makeup pouch. Karena sehabis makan pasti lipstick yang kita gunakan warnanya akan memudar.

7. Red Lipstick
Lipstick warna merah wajib ada nih di dalam makeup pouch kamu. Hanya dengan menggunakan lipstick warna merah saja tanpa full makeup wajah kita sudah terlihat lebih segar dan terlihat menggunakan makeup.

8. Facial Mist
Setelah seharian beraktifitas, kita memerlukan facial mist untuk mengembalikan kesegaran wajah. Semprotkan facial mist pada wajah setelah kamu ber-makeup atau selesai touch up dan Voila... wajah akan kembali segar dan lembab.

9. Makeup Cleansing Wipes
Ketika kita akan melakukan touch up lipstick ataupun mascara, wajib hukumnya untuk terlebih dahulu membersihkan sisa makeupnya. Untuk lebih praktis kita bisa menggunakan makeup cleansing wipes.

Menggunakan softlens sehari-hari sudah menjadi hal yang biasa. Aku sendiri lebih sering menggunakan softlens ke acara penting karena mataku memang minus. Jadi tentu saja tempat softlens jadi must have item dalam makeup pouch. Zaman sekarang bentuk tempat softlens bervariasi dengan harga yang relatif murah dan udah dilengkapi dengan kaca plus penjepit softlensnya.

Itu dia ke-10 benda yang wajib ada di makeup pouch versi www.nonahikaru.com. Thanks for reading and see you ^^..

You Might Also Like

6 comments

  1. hai farmasi, aku analis hehhee...
    Oia klu aq juga selalu bawa kaca kecil kemana2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo analis..
      Makasih udah berkunjung kesini..
      Aku sih lebih sering pake kaca yang udah nempel di makeupnya.hehehe

      Delete
  2. kalo aku, benda wajib yang g boleh ketinggalan lipbalm, eyeliner daan eyebrow pencil hiihii.. Nice share ^^

    ReplyDelete
  3. Hi.. nice sharing
    Kalau aku c lbh simple, intip yuk ap aj yg ad d make up pouch q

    http://dhe-ujha.blogspot.co.id/2015/07/skin-care-talk-whats-inside-my-make-up.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. you're welcome..
      thank you juga udah sharing ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.