REVIEW VIVA QUEEN EYEBROW PENSIL

8:04 AM

Hallo teman-teman kali ini aku mau cerita soal pensil alis atau eyebrow. Kali ini pensil alis yang bakal aku review adalah brand lokal yaitu Viva Queen. Brand lokal yang satu ini sudah ada bahkan ketika aku belum lahir tapi masih tetep bertahan sampe sekarang. Padahal umur aku tanggal 1 Maret ini udah mau 22 tahun.hihi..
 Jangan salah walaupun Viva Queen ini brand lokal, tapi dia udah jadi salah satu eyebrow andalan buat para makeup artis professional di negri ini. Nah kenapa bisa ampe gitu?? Yuk simak terus review aku yah ^^.

Viva Queen eyebrow pensil ini terdiri dari dua shade yaitu Black dan Brown. Kebetulan aku punya dua-duanya. Pertama aku beli eyebrow shade brown di Indomaret dengan harga Rp. 27.000 dan untuk shade Black aku beli ditoko kosmetik dengan harga Rp. 22.000. 
 Ini dia tampilan warna shade Black. Sama kaya bentuk pensil pada umumnya. Packaging dilapisi warna orange. Sayangnya eyebrow ini gak dilengkapi sama sikat alis.
 Dan ini penampilan shade brown keseluruhan sama dengan shade black. Untuk membedakan warna kita bisa liat ujung bagian pangkal dari si pensil. Kalo shadenya warna brown maka ujung pangkal pensil ini warna brown juga. Kayanya pensil alis ini udah ada semenjak aku kecil deh, dan sampe saat ini masih bertahan dengan packaging yang sama.
 Begini warnanya setelah aku aplikasikan ditangan. Pensilnya empuk, sekali oles warna langsung keluar tapi gak gonjreng warnanya, jadi keliatannya natural. Karena empuk itulah jadi lebih gampang buat bikin alis. Sebelum pake pensil alis dari Viva Queen ini aku sempet pake pensil alis dari Pixy dan Make Over. Tapi sayang karena kurang empuk ujung pensilnya dan warnanya gak terlalu keluar jadi agak susah make nya buat pemula kaya aku.
 Nah begini jadinya pas aku aplikasiin langsung di alis. Keliatan difoto saat alis aku gak pake apa-apa dan setelah aku menggunakan pensil alis dari viva ini alisku tetep keliatan natural. Kalo buat daily aku lebih suka pake warna yang hitam, soalnya warna rambut aku hitam. Tapi warna brown juga cocok sih buat daily, tergantung selera masing-masing. Untuk staying power pensil alis ini bisa bertahan dari pagi sampe sore aku pulang ngampus.
Mungkin difoto terakhir ini bisa keliatan perbedaan warna dari shade Black dan Brown. 

KESIMPULAN :
+ Harga terjangkau
+ Mudah didapat
+ Shadenya cocok dengan warna kulit Indonesia
+ Pensilnya empuk, jadi gampang makenya
- Gak ada sikat alisnya jd kurang praktis
- Packaging nya kurang menarik

So menurutku gak semua produk lokal dengan harga murah itu jelek kok ^^. Sekian review kali ini..
See you on my next pos ^^..

You Might Also Like

8 comments

  1. cantik banget say wajahny mulus banget
    kdua warnany cocok dikamu
    salam kenal yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek kamera kayanya.hehehe
      makasih...salam kenal juga ^^

      Delete
  2. Mba, kira2 kalo eyebrownya dijadiin eye liner bisa nggak? Oiya pake lipstick warna apa sukaaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa mba. kan beda fungsi :)) pake Make Over shade everlasting kiss ^^

      Delete
  3. Kaka pake lipstick apa? Warnanya bagus kak.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.