MARINA 24h BEAUTY CHALLENGE : MARINA SAHABAT SETIAKU ^^

8:10 AM

Hallo apa kabar beauties. Diposting kali ini agak berbeda dari posting biasanya. Karena posting kali ini sedikit special ^^. Aku mau share lotion andalan aku sekarang. Simak terus yah...^^

Kalo membicarakan soal kesehatan kulit buat perempuan itu gak pernah ada habisnya. Kita sebagai perempuan diwajibkan banget buat menjaga kulit. Tapi gak Cuma kulit muka yah..kulit badan pun harus dijaga, walapun kulit badan biasanya tertutup sama pakaian yang kita gunakan. Nah kenapa perempuan harus menjaga kulit badan??? Pernahkah terbayang oleh kalian secantik apapun kulit wajah seorang wanita tapi ketika dia menggunakan hotpans atau baju berlengan pendek dan kulitnya kering seperti bersisik..oh no…..kecantikannya pun akan hilang seketika. Menjaga kulit adalah suatu kewajiban bagi siapa saja termasuk kita para perempuan yang selalu memperhatikan penampilan. 
Pemilihan lotion yang cocok sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Indonesia memiliki iklim yang tropis sehingga kebanyakan tipe kulit orang Indonesia adalah kering, maka pemilihan lotion yang cocok sngat penting demi menunjang kebutuhan kulit. Nah dari dulu sampe sekarang lotion yang aku gunakan masih tetep sama yaitu Marina Natural. Marina Natural ini sebenernya terdiri dari 4 varian yang siap melindungi kulit kita.


Dengan kandungan Natural Protection Complex yang mengandung Antioksidan tinggi, paduan dari Apel dan Red Poppy, dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Dilengkapi Suncreen, yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Dengan formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Melembabkan Kulit Sangat Kering dengan Kelembaban Extra. Dengan Natural Moisturizing Complex paduan dari AvocadoOlive, dan Pro Vitamin B5, meresap hingga ke lapisan dalam kulit, memberikan kelembaban extra dan menguncinya sehingga kulit tetap lembut. Formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Marina natural Nourished & Healthy (Orange)
Dengan kandungan madu murni dan vitamin C membantu memperbaiki tekstur dan tampilan kulit. Formula khususnya membantu menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit.

Marina Natural Nourished & Healthy (Kuning)
Dengan Natural Nutrients Complex yang kaya nutrisi dan sangat diperlukan untuk perawatan kulitmu, paduan dari Almond dan Vitamin E dapat membantu kulit tetap sehat.
Dengan formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam.

Nah dari keempat varian yang ada aku sangat suka dengan Marina Natural Rich Moisturizing karena selain kulit aku yang kering ini, aku sangat suka dengan segala sesuatu yang berbau Alpukat, jarang sekali ditemukan lotion dengan kandungan alpukat di dalamnya. Apalagi Marina Natural Rich Moisturizing ini  juga dipadukan dengan kandungan Olive didalamnya. Kesukaan aku terhadap jus alpukat jadi bikin aku makin suka sama buah yang satu ini. Endingnya tiap mau pilih sesuatu pasti diliat dulu ada atau enggak yang rasa alpukatnya.hihi..
Berikut adalah khasiat alpukat yang aku ketahui dari beberapa sumber.
  1. Khasiat buah alpukat untuk melawan radikal bebas. Anti-oksidan jenis glutation yang terkandung dalam buah alpukat mampu menahan radikal bebas dalam tubuh.
  2. Khasiat buah alpukat untuk mencegah penuaan dini. Hal ini karena anti-oksidan dalam buah alpukat mampu menjaga kekebalan tubuh, memeperlambat penuaan, dan mendorong sistem saraf yang sehat.
  3. Khasiat buah alpukat untuk perawatan kulit. Serat dalam buah alpukat ini mampu menjaga kulit      dari iritasi dan membuat kulit menjadi lebih bersinar, makanya banyak produk kosmetik yang menggunakan buah alpukat.
Sekarang aku mau share gimana rasanya seharian pake Marina Natural ini ^^..

Sedikit cerita aku adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan Farmasi di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung. Sekarang itu lagi sibuk-sibuknya penelitian untuk skripsiku, jadi setiap hari kesibukkan aku di Laboratorium dan pergi kesana-sini buat nyari bahan yang aku perlukan buat penelitan. Kadang siang bolong harus menantang panasnya kota Bandung yang semakin ekstrim dengan menggunakan motor karena harus mengejar dosen pembimbing. 
 



(Foto Keseharian di Laboratorium)

Dari rumah aku biasa berangkat pagi dan pulang ke rumah lagi malem. Dengan aktivitas yang padat setiap hari nya aku membutuhkan lotion yang melindungi kulit aku seharian. Makannya aku menggunakan Marina Natural ini. Dan kenapa aku pilih produk Marina ??? Pertama karena lotion ini cocok dikulit aku, kedua harganya terjangkau karena dengan hanya mengeluarkan uang Rp. 6700,- aku sudah bisa mendapatkan lotion ini dengan size 200 ml. Buat mahasiswa kaya aku yang masih minta uang sama orang tua kenapa enggak beli produk untuk perawatan badan dengan harga yang terjangkau tapi punya kualitas yang oke. So.. buat yang punya pikiran produk lokal dengan harga murah itu jelek, kalian wajib coba Marina Natural ini dan pemikiran itu seketika pasti akan hilang. Ketiga karena kandungannya yang berasal dari alam dan keempat karena Brand Marina ini adalah produk LOKAL. MARI CINTAI PRODUK DALAM NEGRI ^^ dan terakhir karena Marina Natural ini mudah didapatkan di mini market, toko kosmetik sampai swalayan besar ^^. 

Kulit aku warnanya sawo mateng khas kulit Indonesia.hihihi... Terlihat foto sebelum aku menggunakan Marina Natural ini, kulit tangan terlihat sangat kering dan setelah menggunakan Marina Natural kulit tangan aku menjadi lembab dan glowing ^^.

Weekday biasanya aku sampe dirumah sekitar jam 8 atau jam 9 malem paling cepet sih pulang sekitar jam 6 sore. Biasanya aku langsung mandi dan setelah mandi gak lupa pake Marina Natural lagi agar kelembaban kulit aku selalu terjaga.

Begitupun keesokan harinya setelah mandi pagi wajib pake Marina Natural sebelum pergi ke kampus. Rasanya Marina Natural ini udah jadi sahabat setiaku setiap hari karena dia menggerti kebutuhan kulitku ^^.

Okee beauties sekian sharing aku tentang lotion andalan aku saat ini. So.. aku sudah menjawab tantangan 24 jam pake Marina Natural. Apa kamu berani coba?? ^^

Artikel ini ditulis untuk berpartisipasi di Marina Natural Beauty Blogger Competition.
Follow Twitter dan Facebook

UPDATE 18 MARET 2014
Alhamdulilah aku terpilih menjadi salah satu pemenang mingguan dan berhak mendapatkan Voucher MAP Rp. 500.000,- serta Beauty Box dari Marina. Makasih banyak buat semuanya ^^.


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.