REVIEW AUBEAU EYE MAKEUP REMOVER LOTION

6:52 PM

Hallo beauties.. aku mau review lagi nih. Kali ini produk yang bakalan aku review masih dari produk dalam negri. Yup.. yang bakal aku review sekarang adalah Eye Makeup Remover dari Brand Aubeau. Seperti biasa mari kita review produk ini dari packaging nya dulu.

Beginilah penampilan Eye Makeup Romever dari Aubeau. Dikemas dalam botol berbahan plastik padat dengan berwarna gold.
  Jika aku berdirikan kira-kira seginilah tingginya. Eye Makeup Remover bentuknya seperti emulsi, yaitu terdiri dari 2 Lapisan. Lapisan atas berwarna putih seperti susu dan lapisan bawah berwarna biru bening. Jadi sebelum digunakan dianjurkan untuk dikocok terlebih dahulu. Isinya cukup banyak yaitu 65 ml.
 Ini tampilan belakang botolnya. Dilengkapi dengan tulisan petunjuk cara pemakaian, ingredients, no BPOM, tanggal exp date, dan nama pabriknya. 
 Kalo dibuka tutupnya begini jadinya. Ada lubang kecil tempat untuk mengeluarkan Eye Makeup Remover ini. Bentuknya gak jauh beda dari kebanyakan makeup remover lain.
 Aku coba keluarkan ditangan begini bentuknya. Dia cair tapi agak sedikit kental. Eye Makeup Remover ini dilengkapi dengan Pro Vit. B5 dan Moisturizer. Fungsi dari provitamin B5 adalah mampu menstabilkan metabolisme pada permukaan kulit, provitamin B5 yang dioleskan ke tubuh dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu proses pembentukan pigmen pada kulit. Inilah mengapa provitamin B5 mampu menjadi penjaga keseimbangan kelembapan alami kulit dan juga membuat kulit tampak lebih halus dan lembut.
 
 Aku coba langsung dimuka keliatan foto aku pas masih pake makeup dan setelah aku menggunakan Eye Makeup Remover ini. Walaupun dia dikhususkan untuk membersihkan mata tapi kadang aku gunakan ke seluruh wajah dan bibir seperti diatas. 
Untuk membersihkan wajah aku yang full makeup tadi aku hanya menghabisakan 2 kapas saja. Selain itu rasanya gak perih dimata, jauh deh dari istilah iritasi. Mengaplikasikan Eye Makeup Remover ini hanya perlu menungkannya keatas kapas, kemudian taruh kapas kebagian wajah yang akan dibersihkan. Jangan diseret kapasnya nanti kulit kita bisa lecet, cukup ditekan saja dan dengan sendirinya makeup yang digunakan akan luntur. Waktu dipakein ke wajah ada sensasi rasa dinginnya loh. Aku beli produk ini di Toko Mahmud Kosmetik di bandung dengan harga Rp. 27.700.

KESIMPULAN :
+ Harga terjangkau
+ Dilengkapi Pro Vit B5 dan Moisturizer
+ Dapat dengan mudah menghapus makeup
+ Tidak menimbulkan iritasi dan perih saat pemakaian
( - ) Yang enggak disukanya belum ada sampe saat ini ^^

Oke dear.. sekian dulu review kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. Bisa dicoba tuh,aq biasa pake Maybelline,,,ntar kl habis bs cobain Aubeau,,

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.