GIVEAWAY JAPAN SOFTLENS FEAT 10 BLOGGER AMBASSADOR

12:07 PM

Hallo teman-teman semua. Apa kabar??? Sudah seminggu aku gak posting blog karena disibukan oleh sidang proposal penelitian dan alhamdulilah sidangnya sudah beres dan berjalan dengan lancar ^^. Jadinya baru bisa nulis blog lagi nih...

Valentine udah lewat nih, kemaren banyak banget yah Giveaway edisi valentine.hihi... dan yang gak kalah seru kemaren itu ada Giveaway nya Japan Softlens Feat 10 Blogger Ambassadornya. Siapa sih yang gak tau Japan Softlens, softlens asli jepang yang saat ini lagi booming di Indonesia yang di klaim tahan 12 jam tanpa tetes mata plus kerasa ringan dimata.

Sebenernya udah banyak beauty blogger yang review Softlens dari Japan Softlens ini. Tapi aku sendiri jujur belum pernah coba karena gak punya.hehe... jadilah kemaren aku ikutan Giveaway nya dengan harapan bisa ngerasain pake Softlens dari Japan Softlens ini.

Giveawaynya mengharuskan kita niru makeup mata yang dibikin 10 Blogger Ambassadornya yang terinspirasi dari Maya Mia. Nah aku mau share makeup mata yang aku submit di giveaway kemaren ^^. Karena saking semangatnya pengen dapet hadiah aku bikin 12 makeup mata yang terinspirasi dari 10 blogger ambassador japan softlens ^^..
1.
 2.
 3.
 4.
 5.
6.
 7.
8.
 9.
10.
 11.
12.

Alhamdulilah dari 12 makeup mata yang aku bikin ada 1 yang nyangkut dan aku jadi 1 diantara 10 pemenang. Akhirnya bisa cobain softlens dari Japan Softlens juga.hihihi ^^...

Sekian posting kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.