IBB MAKEUP CHALLENGE FEBRUARI 2014 "SUMMER FAIRYTALE"

7:06 AM

Haii haii beauties...
Sudah akhir Februari nih aku kembali ikutan makeup challenge dari Indonesian Beauty Blogger dan tema makeup bulan ini adalah "Summer Fairytale".

Sempet bingung mau bikin makeup look kaya gimana. Akhirnya aku terinspirasi bikin makeup ala peri ^^. Ini dia makeup look pertama aku.









Niat pertamanya mau bikin makeup ala peri yang baik hati, tapi pas aku pake foto ini di profile BBM banyak banget yang komentar serem dan nakutin. Bahkan ada yang sampe komentar kaya nenek lampir -_-. Jadinya sempet maju mundur buat di submit. Tapi gak ada salahnya kan buat nyoba. Siapa tau aku jadi 1 orang yang beruntung bulan ini.hehe

Nah untuk makeup look yang kedua masih terinspirasi peri lagi, dengan harapan makeup ini gak menyeramkan kaya hasil makeup aku yang pertama ^^
 Ini dia hasil makeup aku yang kedua ^^




 Untuk detail mata ^^...

Karena Makeup Challenge IBB ini maksimal boleh bikin 3 look makeup. Jadi aku nyoba buat memaksimalkan kesempatan yang ada. Moga aja ada satu makeup yang masuk 5 besar dari 3 makeup look yang aku bikin. Untuk makeup look terakhir ini aku terinspirasi dari putri aurora ^^.
 Ini dia hasilnya ^^




Untuk detail mata ^^

Adonan dan alat yang aku pake buat makeup look ini :
1. Mirabella Base Makeup
2. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation 04 untuk look pertama
4. Precious Mineral BB Cream Cotton Fit W13 untuk look kedua dan ketiga
4. Beauty Blender
5. Pixy Compact Powder Coverlast
7. Be Paris Eyelashes
8. Mizzu Eyeliner Pen Black
9. Viva Queen Eyebrow Black
10. Lem Bulu Mata
11. Make Over Sparkling Powder Silver
12. Solatip
13. Sariayu Blush On Apokayan
14. Coastal Scents 120 Eyeshadow Colors Palette 2nd
15. Macam-macam brush
16. Lipstick Latulipe Cosmetics Sugar Plum
17. Koshize Nutrilips Lipstick untuk makeup look kedua dan ketiga

MUC bulan ini disponsori sama Etude House dengan total hadiah 2jt rupiah untuk 2 orang pemenang. Buat yang mau ikutan ayo bikin makeup look kalian sebelum tanggal 27 Februari 2014.

Doain aku yah teman-teman semoga bulan ini beruntung^^..
Sekian posting kali ini. See you on my post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.