REVIEW : EYELASH EXTENSION DI ALICIA STUDIO BANDUNG

6:03 AM

Assalamualaikum beauties...
Fenomena eyelash extension kaya nya lagi ngetrend banget di kalangan beauty enthusiast. Hampir kebanyakan temen-temen beauty blogger melakukan eyelash extension. Melihat hal ini aku jadi tertarik untuk melakukannya juga. Tapi sayang banget di Bandung jarang ada studio yang khusus untuk melakukan eyelash extension. Iseng-iseng aku nanyain ke ci Alicia yang tahun 2014 kemarin bikin sulam alis buat aku. Kalo belum baca postingan aku tentang sulam alis kamu bisa cek disini
Ternyata di studio ci Alicia udah ada eyelash extension, bahkan banyak juga treatment lain nya. Akhirnya tanggal 19 Juni kemarin aku dateng langsung ke studio nya ci Alicia yang beralamat di Jl. Garuda No.62 Bandung. Buat yang mau kesana di google maps alamat nya udah ada juga kok.
Alasan lain kenapa aku ingin melakukan eyelash extension adalah untuk mempersingkat waktu bermakeup karena hampir setiap hari aku pake bulu mata palsu. Jadi waktu makeup akan berkurang kalo bulu mata aku udah lentik tanpa perlu di curly atau pun pake bulu mata palsu.
Ketika aku dateng kesana suasananya berbeda dari pas 3 tahun lalu aku sulam alis disana. Aku juga baru ketemu lagi sama ci Alicia setelah hampir 3 tahun nggak ketemu dan cici masih tetep awet muda aja, kaya nggak menua.hehe
Ruangan untuk melakukan Eyelash Extension
Tipe eyelash extension di studio ci Alicia ini beragam, kamu hanya tinggal memilih mau seperti apa karena dari yang bentuknya natural sampai yang tebal ada disini. Aku sendiri memilih tipe yang paling tebal dan paling lentik. Proses eyelash extension nya sendiri membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Kalo ingin melakukan eyelash extension disarankan jangan menggunakan makeup mata seperti eyeliner ataupun eyeshadow agar prosesnya lebih cepat dan lem bulu matanya dapat merekat dengan baik. Tahapan dari proses eyelash extension nya adalah :
  1. Kelopak mata kita dibersihkan terlebih dahulu
  2. Kemudian ditempelkan alas putih agar bulu mata bawah nggak ikut terkena lem
  3. Baru deh dipasangkan eyelas extensionnya helai demi helai
Karena aku memilih tipe yang paling tebal dan paling lentik jadi prosesnya ada dua tahapan. Pertama eyelash extension natural dan kemudian di timpa kembali agar bulu mata terlihat tebal dan lentik.
Tiga foto di atas adalah hasil eyelash extention yang aku lakukan di Studio Alicia. Eyelash extension ini bisa bertahan sekitar 4-6 minggu dan nggak akan menyebabkan bulu mata yang asli rontok kalo kita nggak dengan sengaja nyabutin bulu eyelash extensionnya. Lama kelamaan bulunya akan lepas sendiri sampai benar-benar hilang semua. Rasa nya setelah eyelash extension bulu mata masih terasa ringan tapi terlihat lebih lentik dan tebal. Saat selesai bulu mata kita nggak boleh dulu terkena air selama 4 jam.
Harga eyelash extension di studio ci Alicia berkisar 400 ribu untuk semua tipe. Jadi nggak ada perbedaan, mau yang natural ataupun tebal harga nya sama. Kalo kamu tertarik buat eyelash extension disini aku sarankan bikin apoitment dulu karna kadang sudah full booking.
Ci Alicia & Me


Me & ci Alicia
Oke beauties sekian dulu postingan aku kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Kalo ada yang mau di tanyakan soal eyelash extension boleh tulis di kolom coment ya. Insyaallah setiap pertanyaan yang masuk akan aku jawab. Untuk info lebih lengkap kamu juga bisa follow Instagram @alicialimsulamalis.
See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. Menggunakan eyelash extention akan mempersingkat waktu bagi yang nggak sempet pake bulu mata palsu, sama mascara. Dan juga praktis.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.