REVIEW : MAZAYA WHITE TREATMENT PREMIUM (KRIM PENCERAH WAJAH YANG AMAN)

3:03 AM

Assalamualaikum beauties...
Gimana puasanya hari ini? nggak kerasa yah udah memasuki minggu kedua di bulan ramadhan, artinya sebentar lagi lebaran tiba. Lebaran adalah moment yang paling ditunggu-tunggu semua umat muslim di dunia karena di hari itu kita kembali fitri dan pasti nya di moment lebaran kita pengen tampil cerah bersinar bak iklan sunlight.hehehe

Untuk mendapatkan kulit yang cerah kadang-kadang banyak yang memilih cara instan dengan membeli krim pemutih paketan yang dibeli secara online dan belum pasti keamanannya. Jangan salah lho, kadang krim pemutih atau pencerah wajah yang nggak memiliki registrasi BPOM nya bisa aja mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Untuk jangka pendek memang wajah jadi putih dan cerah dalam seketika tapi efek jangka panjangnya bisa menimbulkan kanker kulit lho.
Kali ini aku akan membahas salah satu produk dari brand Mazaya yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Pernah denger nggak sebelum nya tentang Mazaya? Mazaya ini adalah brand lokal yang berada di bawah naungan PT. Pesona Amaranthine Cosmetic. Semua produk dari brand Mazaya ini sudah teregistrasi BPOM dan memiliki sertifikasi halal. Jadi untuk semua umat muslim udah nggak perlu khawatir untuk menggunakan semua produk dari Mazaya ini.
Salah satu produk yang akan aku review kali ini adalah rangkaian dari Mazaya White Treatment Premium. Buat kamu yang pengen tau lebih detail tentang produknya scroll terus sampai bawah ya!

MAZAYA WHITE TREATMENT DAILY DEFENSE
Produk pertama adalah Mazaya White Treatment Daily Defense. Produk ini merupakan krim pencerah wajah yang mengandung vitamin E dan sunscreen. Jadi selain berfungsi sebagai pelembab krim ini bisa melindungi kita dari paparan sinar matahari. 
Kemasannya berbahan akrilik dengan design yang sangat simpel tapi terkesan elegant dan isi produknya 30 gram.
Cara Penggunaan :
Biasanya aku menggunakan Daily Defense ini setiap hari di pagi hari sebelum menggunakan makeup, karena sudah mengandung sunscreen biasanya setelah pake krim ini aku langsung menggunakan BB Cream atau foundation.
Warna cream nya putih dan wangi nya pun enak banget. Tekstur daily defense paling kental diantara dua krim lainnya tapi mudah meresap di kulit dan nggak lengket.
 MAZAYA WHITE TREATMENT SKIN FOOD
Produk kedua dari seri Mazaya White Treatment Premium ini adalah White Treatment Skin Food. Produk ini merupakan krim pencerah wajah yang sekaligus memberikan nutrisi pada kulit karena mengandung vitamin A dan vitamin E di dalam nya.
Bentuk kemasannya sama seperti Daily Defense, yang membedakan hanya tulisan di depan nya saja.
Cara Penggunaan :
Mazaya White Treatment Skin Food ini bisa digunakan di pagi atau malam hari. Hanya saja karena Skin Food ini nggak mengandung sunscreen, biasanya aku gunakan di malam hari karena untuk pagi nya aku menggunakan Daily Defense.
Warna krim nya juga putih dan wangi nya sama enaknya seperti Daily Defense. Hanya saja tekstur dari Skin Food ini agak lebih cair dibandingkan dengan Daily Defense. Untuk daya resap nya juga oke dan nggak terasa lengket setelah digunakan.
 WHITE TREATMENT WHITE WRINKLE CARE NOCTUM
Krim pencerah terakhir dari rangkaian Mazaya White Treatment Premium adalah Mazaya White Wrinkle Care Noctum. Krim ini dilengkapi dengan bahan aktif anti aging yang dapat melembabkan kulit dan merawat elastisitasnya.
Untuk kemasannya sama persis seperti dua krim sebelumnya.
Cara Penggunaan :
Krim ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Lalu apa bedanya dengan yang Skin Food kalo sama-sama digunakan di pagi dan siang hari?? semuanya balik lagi sama kebutuhan kulit kamu, kalo kebutuhan kamu adalah anti aging aku sarankan untuk menggunakan Mazaya White Wrinkle Care Noctum. Tapi kalo kamu masih remaja dan belum membutuhkan anti aging aku lebih menyarankan untuk menggunakan Mazaya White Treatment Skin Food untuk malam hari nya dan Mazaya White Treatment Daily Defense untuk pagi hari karena sudah mengandung sunscreen.
Warna krimnya putih tapi agak lebih mengkilat dan bau nya juga enak. Krim ini juga mudah meresap ketika digunakan.
 MAZAYA WHITE TREATMENT CC POWDER
Produk terakhir yang akan aku review adalah Mazaya White Treatment CC Powder. Sudah pernah dengar belum sebelumnya soal CC Powder? untuk brand-brand korea CC Powder ini pasti udah nggak asing lagi, tapi untuk brand lokal kaya nya masih jarang yang mempunyai produk CC Powder, makannya aku antusias banget sama produk ini.
CC sendiri merupakan singkatan dari Complexion Corrector. Jadi selain digunakan sebagai powder produk ini bisa menyamarkan bintik hitam dan menyempurnakan warna kulit yang nggak rata. Bisa di bilang Mazaya White Treatment CC Powder ini praktis banget karena formulasi nya lengkap mengandung anti aging, dan pencerah wajah dalam satu sediaan bedak.
 Selain itu di dalam kemasannya sudah dilengkapi dengan spons bawaan yang sangat lembut.
Bentuk compact nya juga unik, pada bagian atas tutup nya transparan dan pasti berfikir kalo powder ini nggak dilengkapi dengan bedak. Tetapi ketika di buka lagi ada kaca pada bagian dalam nya.
Warna dari Mazaya White Treatment CC Powder ini memang lebih putih dari warna kulit aku tapi ketika digunakan lama kelamaan dia akan menyatu dengan warna kulit alami wajah. Tekstur powdernya sangat lembut, ringan saat digunakan dan mampu menyamarkan noda bekas jerawat dengan baik.
Secara keseluruhan aku suka banget dengan rangkaian Mazaya White Treatment Premium ini dan merekomendasikan semua produk ini untuk kamu yang menginginkan kulit wajah cerah. Hasilnya memang nggak akan seinstan produk-produk paketan krim pencerah wajah yang langsung menjanjikan kulit cerah dalam satu minggu tapi soal keamanannya pasti udah di jamin karena rangkaian White Treatment Premium ini mengandung bahan aktif ‘White Molecule’, yang nyaman dan tanpa rasa khawatir saat proses pencerahan dalam kulit saat krim ini sedang bekerja. 

‘White Molecule’ membantu mencerahkan kulit dengan cara : Menghambat aktivitas enzym tyrosinase, mengurangi jumlah melanin di kulit, melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari, meningkatkan kecerahan kulit, meratakan warna kulit dan mengurangi flek hitam secara bertahap.
By the way aku juga ngadain GIVEAWAY yang hadiah nya adalah tiga paket lengkap seri Mazaya White Treatment Premium ini untuk tiga orang pemenang lho. Jadi setiap orang nya akan mendapatkan masing-masing paket lengkap dari seri Mazaya White Treatment Premium. Buat yang mau ikutan yuk kepoin Instagram aku @nonahikaru karena Giveaway nya akan berlangsung di Instagram. Oia.. semua produk dari Mazaya ini bisa kamu dapetin juga di www.mazaya.co.id.

Sekian review kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai ketemu di review produk yang selanjutnya ^^.
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

3 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.