TUTORIAL : MAKEUP UNTUK BUKBER (BUKA PUASA BARENG)

1:10 AM

Assalamualaikum beauties..
Gimana puasa nya hari ini?? mudah-mudahan masih lancar ya. Saat bulan puasa adalah moment yang tepat untuk bisa ketemu sama temen-temen dari zaman TK, temen kuliah sampai temen kerja karena di saat bulan puasa pasti ada rutinitas untuk buka puasa bareng. Untuk tutorial makeup kali ini aku sengaja membuat makeup yang bisa digunakan untuk bukber bareng temen-temen lama dan siapa tau kita ketemu mantan di zaman bangku sekolah dulu.hihihi.. Oke tanpa panjang lebar lagi langsung aja klik video di bawah ini yah!
Jangan lupa like, subscribe dan coment kalo kamu suka sama video ini biar aku lebih semangat lagi untuk bikin video tutorial lainnya.
See you,


Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.