RAYAKAN LEBARAN BERSAMA ALTHEA

10:36 PM

Assalamualaikum Beauties..
Nggak kerasa udah hari ke-8 kita puasa dan hari lebaran semakin dekat. Sebeleum lebaran biasa nya kita dapet THR dan di moment lebaran ini biasanya selalu ada tradisi kirim parcel untuk orang terdekat. Kirim parcel makanan rasanya udah biasa banget, nah menghadiahi orang tersayang box makeup bertema lebaran kayanya seru deh.
Kali ini aku mau share sama kamu salah satu online shop yang selalu mengeluarkan box bertema setiap kali ada moment special contohnya kaya lebaran sekarang. Udah ketauan ya dari judulnya online shop tersebut adalah Althea. Sebenernya Althea itu apa sih??

Mungkin beberapa orang yang seneng sama makeup korea udah nggak asing lagi sama online shop yang satu ini. Althea adalah online shop yang menjual skincare dan makeup dari brand-brand Korea dan pengiriman nya juga langsung dari Korea. Walaupun pengirimannya memang agak sedikit lama tapi produk yang kita beli udah dijamin keasliannya dan dapat kita beli dengan harga yang lebih murah karena di Althea ini selalu ada diskon.
Oke balik lagi sama beauty box bertema, kali ini untuk merayakan lebaran tahun 2017 Althea kembali mengeluarkan box bertema lebaran dan box ini merupakan edisi terbatas jadi harus cepet-cepet sebelum kehabisan. Kenapa box ini jadi special banget ?? karena harga box bertema dari Althea ini biasanya hanya di bandrol dengan harga 300.000-400.000 aja dan kita bisa mendapatkan 6-8 produk dengan nilai lebih dari itu bahkan ada yang sampai jutaan rupiah. Selain itu untuk edisi lebaran kali ini Althea akan memberikan 1 produk full size secara gratis yang bisa kalian pilih sendiri produknya dan berlaku dari tanggal 1 Juni sampai 7 Juni 2017, lumayan banget kan! Buat kamu yang masih sedikit bingung gimana caranya belanja di Althea, aku akan kasih tutorial singkatnya yah!
By the way website nya Althea ini lagi bermasalah dan belum bisa di akses, tapi tenang aja karena kamu hanya tinggal download apliksi nya aja. Untuk pengguna android kamu bisa download disini dan kalau kamu pengguna iphone bisa download disini. Setelah berhasil di download untuk pengguna baru kamu hanya perlu daftar terlebih dahulu "KLIK DAFTAR SEKARANG".

Kemudian isi semua data yang diperlukan dan "KLIK DAFTAR".
Nah buat kamu yang baru daftar akan mendapatkan diskon 50.000 untuk pembelian pertama ditambah potongan 50.000 lagi. Lumayan banget kan!
Setelah itu kita hanya perlu memasukan no handphone untuk verifikasi akun, nanti secara otomatis kode verifikasinya akan dikirim melalui sms.
Kemudian tambahkan alamat lengkap untuk pengiriman agar saat checkout kita nggak perlu masukin alamat lagi
Pilih deh produk-produk yang ingin kamu beli setelah selesai kemudian "KLIK CHECKOUT".
Karena sebelumnya aku sudah memasukan alamat, aku ngga perlu lagi masukin alamat tapi kalo sebelumnya kamu belum masukin alamat, kamu hanya perlu "KLIK TAMBAHKAN ALAMAT BARU".
Setelah itu kita tinggal memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Kalo kamu nggak punya credit card jangan khawatir karena metode pembayaran di Althea ini bisa melalui Bank Transfer atau Alfamart. Gampang kan!! Contoh nya aku memilih metode pembayaran dengan menggunakan Bank Transfer kemudian "KLIK LANJUTKAN".
Semua belanjaan kita akan di review kembali dan jangan lupa masukan KODE DISKON di kolom Kode Kupon untuk mendapatkan diskon saat pembelanjaan pertama setelah itu "KLIK TEMPATKAN PESANAN".
Kemudian "KLIK LANJUTKAN".
Akan muncul kode pembayaran, nominal yang harus kita bayarkan dan bagaimana cara pembayarannya. Cukup mudah bukan?? kapan lagi belanja langsung dari Korea dengan semudah ini dan dengan harga yang selalu diskon. Sekian artikel kali ini semoga bisa membantu buat kamu yang masih bingung cara belanja di Althea.

See you,


Hani Hikaru 

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.