NYOBAIN TREATMENT NEOREVIVE & MENGHILANGKAN BEKAS LUKA PADA KAKI DI KLINIK EVERGLAM

10:10 AM

Assalamualaikum beauties..
Tanggal 21 April 2017 lalu aku dan temen-temen dari Bandung Beauty Blogger mendapatkan undangan untuk menghadiri Grand Opening Everglam Aesthetic Center yang berlangsung di Hotel Hilton Bandung.
Evergalm sendiri merupakan salah satu klinik kecantikan di Bandung yang bisa di bilang mempunyai treatment komplit dari mulai perawatan wajah sampai perawatan tubuh.
Pada grand opening nya di jelaskan pula salah satu treatment yang saat ini hanya ada di Everglam yaitu Treatment SculpSure.
SculpSure sendiri merupakan alat yang dapat menghilangkan lemak pada bagian tubuh yang nggak di inginkan. Satu kali proses treatment nya memakan waktu sekitar 25 menit. Penggunaan alat ini di klaim tanpa rasa sakit dan nggak menimbulkan efek samping sama sekali.

Alat ini bekerja dengan cara membakar lemak. Prosesnya sendiri dengan menempelkan alat SculpSure pada bagian tubuh yang sebelumnya telah diberi gel dan hasilnya akan terlihat dalam 6 - 12 minggu.
Akhirnya sekitar dua minggu yang lalu aku dateng langsung ke Everglam Aesthetic Center yang berada di Paskal Hypersquare. Aku sengaja dateng kesana karena pengen banget nyobain treatment nya. Aku sendiri nggak tertarik sama treatment SculpSure karena badan aku nggak kelebihan lemak melainkan kekurangan lemak alias kekurusan.huhu :( 
Disana aku ketemu langsung sama dokternya. Saat ini permasalahan yang lagi aku alamin adalah bruntusan di kening dan komedo yang menumpuk di hidung. Selain itu aku punya luka bekas jatuh di area kaki dan noda bekas jerawat di punggung yang pengen aku hilangkan. Akhirnya dokter merekomendasikan aku untuk melakukan treatment Neorevive untuk kulit wajah aku serta Micro Peel untuk kaki dan punggung.
Ruang treatment nya exclusive, jadi dalam satu ruangan diperuntukan hanya untuk satu orang saja. Untuk treatment Micro Peel tindakan dilakukan oleh dokter sedangkan untuk Neorevive dilakukan oleh Therapist.
Alat Treatment Neorevive
Neorevive sendiri adalah treatment pada wajah yang bertujuan untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah seketika. Ada dua macam treatment Neorevive yaitu Brightening dan Revitalisation. Aku sendiri memilih yang Brightening.
Tahapannya yaitu wajah aku dibersihkan, pembukaan dan penghalusan pori-pori dengan menggunakan batu apung, pemijatan serta terakhir pengaplikasian serum. Sekali treatment biayanya sekitar 650 ribu. Setelah pori-pori dibuka wajah aku di ekstraksi terlebih dahulu untuk menghilangkan komedonya. Setelah melakukan treatment ini pada bagian wajah yang ada komedonya sedikit merah-merah karena bekas di pencet tapi keesokan harinya kemerahannya hilang. Selain itu setelah melakukan treatment ini kulit wajah aku menjadi lebih cerah seketika dan terasa lembut.

Sedangkan untuk Micro Peel adalah treatment yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Treatment ini menggunakan cairan kimia yang di aplikasikan ke punggung dan kaki aku. Kemudian di diamkan beberapa saat dan terakhir di oleskan cairan untuk menetralkan atau menenangkan. Untuk Micro Peel kaki biayanya 750 ribu dan punggung 650 ribu per-sekali treatment. Setelah melakukan Micro Peel hasilnya memang nggak langsung kelihatan, sekitar dua mingguan kulit kaki aku seperti mengelupas. Kalo kalian liat IG Story aku pasti liat kondisi nya karena aku sering update disana. Setelah dua mingguan kulit benar-benar mengelupas semua dan permukaan kulit kaki menjadi lebih lembut, untuk bagian yang ada bekas luka nya menjadi memudar aja. Bekas lukannya memang nggak akan langsung hilang dengan sempurna karena butuh beberapa kali treatment, tapi memudar sedikit aja aku udah seneng banget.

Untuk area punggung nya aku kurang mengamati karena memang agak susah buat mantau nya.hehe

Oke beauties sekian sharing treatment yang aku lakukan di Everglam, mungkin minggu depan aku bakal nyobain lagi Micro Peel kaki nya karena aku pengen bekas luka di kaki bener-bener bisa hilang. Makasih banyak yang udah baca tulisan ini sampai bawah dan sampai ketemu di artikel aku selanjutnya.
MORE INFO :
EVERGLAM AESTHETIC CENTER
Paskal Hypersquare / Paskal 23 Blok B No.18
022 - 8606 0959
0812 1408 8688

You Might Also Like

2 comments

  1. bekas lukanya kehitaman gt bukan? beneran bisa mudar? soalnya saya ada bekas luka jugs di kaki...kalo beneran mudar mau nyoba kesana walaupun jauh dr bintaro :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bekas luka jatoh yang kehitaman gitu.. bisa memudar tapi harus rutin.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.