REVIEW : EMINA MINERAL LOOSE POWDER (AMBER)

6:37 AM

Hallo Beauties..
Apa kabar semuanya?? balik lagi sama aku Hani dan di post kali ini aku bakal mereview salah satu produk dari Brand Emina yaitu Emina Mineral Loose Powder. Ngomong-ngomong udah pada tau kan sama brand Emina?? Emina ini satu company sama Wardah dan Make Over. Jadi brand ini asli buatan Indonesia. Nah kalo brand Make Over dan Wardah ditujukan buat kalangan dewasa. Emina ini di targetkan buat para remaja. Sebelumnya aku udah pernah mereview produk lipstick dari Emina yang hasilnya emang oke, review nya aku tulis disini. Apa Mineral Loose Powdernya se-oke lipstick nya?? baca terus sampai bawah yah ^^.

Sebenernya aku udah lama banget punya produk ini, tapi aku nggak berniat buat pake karena nggak begitu tertarik sama produknya. Tipe kulit aku berminyak dan mudah berjerawat, jadi aku lebih milih buat make loose powder di bandingkan bedak compact. Kalo keseringan pake bedak compact wajah malah jadi jerawatan. Nah loose powder andalan aku selama ini adalah Marcks' Venus. Sampai pada akhirnya aku tertarik buat nyoba produk ini setelah liat beberapa review dari beberapa vlogger dan blogger yang bilang kalo Emina Mineral Loose Powder ini kece badai untuk tipe kulit berminyak.
Jujur aja aku nggak begitu suka sama kemasan dari loose powder ini. Bentuk kemasannya biasa aja, mirip kemasannya loose powder dari Marcks'. 

Kebetulan shade yang aku punya adalah no 03 (Amber). Emina Mineral Loose Powder ini punya 4 pilihan warna, jadi kamu bisa milih warna loose powdernya sesuai dengan tone kulit wajah kamu.
Loose powder ini sudah memiliki puff di dalamnya. Puff nya juga biasa aja, tapi lumayan lah masih enak buat dipake.
Ketika pertama kali membuka produknya, ada plastik yang menutupi lubang buat ngeluarin isi loose powdernya.
Isi bedaknya 8 gram, lumayanlah yah buat ukuran Loose Powder karena pasti bakalan awet dipake. Awalnya aku pikir shade amber ini nggak cocok di kulit aku, tapi setelah aku aplikasikan warna bedaknya menyatu dengan kulit wajah. Hasilnya natural dan juga ringan di wajah. Sayangnya menurutku oil control dari loose powder ini biasa aja, setelah beberapa jam pemakaian minyak di kening masih keliatan. Selain itu lama kelamaan dia agak cakey dan bikin warna wajah aku jadi agak abu-abu. Sempet bingung juga kenapa hasilnya gini di wajah aku, padahal kalo baca review dari beauty blogger lain hasilnya oke. Oia.. bedak ini di bandrol dengan harga IDR 49.500. Gimana ada yang tertarik buat nyoba juga ???


Sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di post selanjutnya ^^..
With Love,


Hani Hikaru


You Might Also Like

6 comments

  1. Sama kok, aku bahkan dalam 2 jam udah cakey. :')

    ReplyDelete
  2. Warnanya cocok tuk kulit putih ya mb sepertinya ^_^

    ReplyDelete
  3. Mau coba ini.. tapi baru denger namanya.. belinya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini memang brand baru, tapi nggak baru-baru juga sih. Counternya udah banyak kok, kalo online bisa beli di sociolla. Di watson atau Guardian juga ada ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.