REVIEW : EMINA LIP COLOR BALM

2:00 AM

Hallo semuanya..
Pencita produk lokal dengan kualitas oke tapi harganya murah mana suaranya??? yup.. kali ini aku akan mereview salah satu produk lokal yaitu dari brand "Emina". Mungkin nama Emina udah nggak asing lagi di telinga kalian. Brand ini satu company dengan Wardah dan Make Over yaitu di bawah naungan PT. Paragon. Tetapi brand Emina ini sepertinya ditujukan untuk para remaja yang ingin belajar menggunakan makeup.
Emina Lip Color Balm mempunyai 6 pilihan warna. Setiap nama warnanya di akhiri kata Queen. Kebetulan warna yang aku punya adalah "Library Queen". 

Selain harganya yang sangat terjangkau, Lip Color Balm ini dikemas dengan packaging yang sangat lucu. Bentuknya seperti crayon, warna dari kemasannya disesuaikan dengan dengan warna dari color balm itu sendiri. 
Warna Library Queen adalah salah satu warna best seller dari koleksi Emina My Favourite Things Balm. Warna ini juga jadi warna favorit aku dibandingkan dengan warna lainnya. 
Untuk mengeluarkan isinya kamu hanya perlu memutar bagian bawah yang berwarna hitam dari Lip Color ini.
Saat aku swatch ditangan warnanya cukup pigemented. Warnanya nude tapi agak sedikit pinkish. Bisa dibilang warna ini paling natural di bandingkan kelima warna lainnya. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
Hasil akhir saat digunakan di bibir adalah shine nggak terlalu matte ataupun glossy, yang jelas lip color dari Emina ini cukup bisa melembabkan bibir kamu. Sayangnya kalo dipake makan berat lip color ini langsung bubar jalan. Tapi kalo digunakan tanpa makan ataupun minum cukup bisa bertahan sekitar 3 jam.

Aku merekomendasikan Emina Lip Color Balm ini untuk para remaja yang mulai belajar menggunakan makeup karena warnanya nggak terlalu menor dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Harganya juga lumayan terjangkau yaitu sekitar IDR 45.000. Gimana tertarik buat nyoba? Kamu bisa menemukan produk emina ini di counternya langsung seperti di Bandung Indah Plaza, Ciwalk dan PVJ untuk area Bandung atau di Guardian, Matahari Dep. Store, Watsons untuk yang diluar Bandung. Tapi di beberapa online shop juga udah banyak yang jual kok. Gimana tertarik buat nyoba??

Sekian review kali ini, semoga post ini bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi nyari lip color dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang lumayan oke. See you on mynext post ^^..

With Love,


Hani Hikaru





You Might Also Like

10 comments

  1. nyesel waktu ke bandung gak beli ini juga T.T padahal beli bbceam sama eyeshadownya


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. wah jadi pengen beli juga deh, udah banyak baca review nya tapi masih galau soalnya bibirku cepat kering nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip color ini nggak bikin bibir kering kok ^^

      Delete
  3. assalamualaikum mba hani review nya pake harganya juga dong hehe
    makasih

    ReplyDelete
  4. Kak, beli offline di bandung dimana ya? Atau Klo online bisa kasi website toko terpercaya? Thank u

    ReplyDelete
    Replies
    1. di BIP udah ada counternya emina kok. Di watson atau guardian juga udah ada.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.