DAY 7 GARNIER ACADEMY : #Project1Week

7:21 AM

Hallo Beauties..
Di hari ke-7 semua peserta Garnier Academy Project 1 Week kembali ke Jakarta. Tempat pertama yang dituju adalah Pondok Indah Mall. Kenapa kesini??? yup.. semua peserta akan berbelanja baju di Butik Gaudi yang berada di Pondok Indah Mall. Kita semua akan menggunakan voucher belanja yang sudah diberikan oleh Gaudi ^^.
Tempat selanjutnya yang kita tuju adalah Locanda Food Voyager buat closing ceremony. 


Perwakilan 6 orang dari peserta Garnier Academy Project 1 Week maju satu persatu ke depan untuk membagi pengalamannya kepada para wartawan dan keluarga yang hadir pada hari itu. Disini kita juga berbagi kesan dan ilmu apa saja yang sudah kita dapat selama proses karantina berlangsung.
Setelah itu kami semua menampilkan pertunjukan cup dance yang udah diajarin Mas Heri saat karantina kemarin.
Selanjutnya secara simbolis Mas Pandu selaku Brand Manager Garnier Indonesia menyilangkan slayer yang menjadi tanda kelulusan peserta Garnier Academy Project 1 Week.
Setelah itu kami semua berfoto bersama. Congratulation ladies ^^. Oia ini bukan merupakan acara terakhir dari Garnier Academy Project 1 Week Angkatan Pertama, karena setelah ini kami para alumni dari Garnier Academy Project 1 Week Angkatan pertama akan bekerja sama dengan Garnier Indonesia untuk membuat suatu acara penggalangan dana yang hasilnya nanti sepenuhnya akan di donasikan kepada Indonesia Mengajar. Jadi tunggu project dari kami selanjutnya yah ^^.
Surprize.. saat closing ceremony kita semua dihibur dengan penampilan dari Teza Samudera. Semuanya nyanyi dan nge-dance bareng Teza dan temen-temen yang lain. Kami juga berfoto selfie bareng Teza. Kapan lagi kan bisa ketemu sama Teza? hihi
Pada kesempatan kali ini aku mau mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT karena saat aku sedang galau-galaunya dengan kehidupan, aku diberikan kesempatan untuk ikut acara Garnier Academy Project 1 Week ini. Karena dengan mengikuti acara ini aku mendapatkan banyak sekali ilmu yang nggak bisa aku dapetin di bangku kuliah. Makasih juga kepada Tim Garnier Indonesia, Mas Pandu selaku Brand Manager dan Mba Shiva, yang udah milih aku jadi satu diantara ribuan peserta yang daftar buat ikut acara ini. Aku jadi orang yang sangat-sangat beruntung sekali.

Untuk tim Beyond dan Visicom, makasih banyak udah membantu kami semua selama di karantina. Buat ketiga temen blogger AmandaSherry, dan Meylisa yang udah jadi temen sekamar aku selama di karantina. Buat peserta lainnya juga yang nggak bisa aku sebutin satu persatu disini, makasih banyak untuk 7 hari yang menyenangkan. Aku dapet ilmu baru, temen baru dan banyak pengalaman baru yang nggak akan bisa aku lupain seumur hidup. Sekian post terakhir Garnier Academy Project 1 Week ini. See you ^^
With Love, 


Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.