REVIEW : SUKIN DETOXIFYING CLAY MASQUE

7:23 AM

Hallo beauties..
Kali ini aku akan mereview salah satu produk dari SUKIN yaitu Detoxifying Clay Masque. Brand Sukin ini memang agak asing buatku, setelah searching sana sini ternyata Sukin merupakan salah satu brand skincare dari Australia. Aku sendiri baru mencoba produk dari brand ini.
Maskernya dikemas dalam bentuk jar plastik dengan isi bersih 100 ml. Ingredients : Water (Aqua), Kaolin, Bentonite, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Ceteareth-20, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rose Hip), Xanthan Gum, Glycerin, Tocopherol (Vitamin E), Adansonia Digitata Seed Oil (Baobab), Lycium Barbarum Fruit Extract (Goji), Spirulina Platensis Extract, Chlorella Vulgaris Extract, Petroselinum Crispum (Parsley) Extract, Brassica Oleracea Acephala Leaf Extract (Kale), Fragrance (Parfum)*, Citric Acid, Phenoxyethanol, Benzyl Alcohol.

Saat tutupnya dibuka, ada lagi tutup bagian dalam untuk melindungi isinya.
Warna masker ini putih dan agak kental dibandingkan masker pada umumnya. Baunya agak menyengat khas bahan-bahan alami.
Cara menggunakannya :

  1. Oleskan masker ini ke seluruh bagian wajah yang sebelumnya telah dibersihkan.
  2. Diamkan sekitar 15-20 menit sampai maskernya kering.
  3. Basuh masker yang sudah kering dengan menggunakan air hangat.

Sebelumnya aku rutin menggunakan masker ini selama sebulan. Saat pertama kali mengoleskan masker ini ke wajah, wajah aku berasa panas selama beberapa menit. Aku sering banget ngalamin hal kaya gini kalo pake masker. Tapi ketika maskernya mulai mengering rasa panasnya hilang. Setelah di bilas wajah menjadi lebih halus dan pori-pori wajah mengecil. Kayanya bakal lebih enak kalo maskernya di simpen dulu di kulkas sebelum digunakan ke wajah, biar ada sensasi dinginnya.

Where to buy :
Harga IDR 210.000

Sekian review kali ini..
Sampai ketemu di post selanjutnya ^^
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

1 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.