MY BRITHDAY WISHLIST ^^

10:49 AM

Hallo..
Assalamualaikum semuanya...

Nggak kerasa tanggal 1 Maret tinggal menghitung hari, tandanya umur aku bertambah satu tahun. Makin tua rasanya, yup tahun ini usia aku 24 tahun. Berasa baru kemaren deh umur 20 tahun, sekarang udah 24 lagi aja. Di post kali ini aku mau share my brithday wishlist. Kali aja mamah, kakak atau orang terdekat aku baca post ini jadi kalo mau beli kado nggak usah bingung nantinya.hahahah *ngarep! 

Oke apa aja wishlist aku tahun ini?? cekidot...

The Balm of Your Hand
The Balm of Your Hand adalah salah satu produk The Balm yang baru launching akhir tahun kemaren. Aku pengen banget punya palette The Balm seri ini. Kenapa ?? karena praktis banget, dalam satu palette udah ada bronzer, highlighter, lipstick dan eyeshadow. Kalo di bawa travelling jadi nggak makan tempat pouch makeup. Seri palette ini menghadirkan beberapa produk best seller dari The Balm seperti Bronzer Bahama Mama, Highlighter Mary-Lou, Blush Hot Mama, Blush Instain Argyle, Blush Cabana Boy, 4 warna eyeshadow dan 2 warna Lip & Cheek Cream. Gimana praktis banget kan?? Palette ini dibandrol dengan harga IDR 850.000 kalo beli di counter dan sekitar 450.000-an kalo beli di online shop.

 CHANEL Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder
Jujur sejujur-jujurnya aku belum pernah nyoba makeup apapun dari Brand Chanel. Bukan nggak mau nyoba, tapi harganya yang aduhai bikin aku mikir 1000 kali buat beli, secara aku kemarin masih mahasiswa dan sekarang baru lulus jadi belum punya penghasilan tetap.ahahaha Salah satu produk dari Chanel yang pengen aku coba adalah CHANEL Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder. Banyak yang review kalo bedak yang satu itu super lembut dan punya oil control yang oke. Aku sendiri punya tipe kulit wajah berminyak dan gampang jerawatan, kayanya bakalan cocok banget pake bedak ini. Semoga tahun ini bisa kebeli. Aamiin...

 Brush Real Techniques
Produk ketiga yang pengen aku beli tahun ini adalah brush dari Real Techniques. Sebenernya dari kemarin maju mundur cantik buat beli brush yang satu ini. Alasannya karena brush aku yang lama masih oke buat dipake. Aku kalo udah pake satu barang pasti makenya itu lagi itu lagi sampai barangnya rusak. Jadi sayang aja kalo beli tapi belum kepake, kecuali ada yang beliin.hehehe atau kalo nggak mari kita berdoa semoga brush lama aku segera rusak.hahaha

 Laneige Water Sleeping Mask
Aku bukan pencinta brand makeup asal Korea, alesannya karena kulit aku sawo mateng cenderung hitam ;D, jadi kalo pake makeup brand korea terutama foundationnya suka keputihan, alhasil malah bikin wajah aku kaya istrinya Edward Cullen.hihihihi Well..untuk skincare Korea kayanya wajib dicoba. Siapa tau kalo aku pake produk skincarenya wajah aku bisa tiba-tiba jadi secantik artis Korea.hahahaha *ngarep!! Salah satu produk yang bikin aku penasaran adalah Laneige Water Sleeping Mask. Banyak yang review kalo produk ini oke dan memberikan hasil pada pemakaian pertama. Mudah-mudahan tahun ini bisa kebeli yah..

YSL Fusion Ink Foundation
Produk selanjutnya adalah YSL Fushion Ink Foundation. Sebelumnya aku pernah icip-icip foundi ini dari sahabatku yang juga blogger Sha Aullia. Pas aku pake di wajah rasanya ringan banget dan full coverage. Karena bulan depan aku sumpah Apoteker dan Wisuda, kayanya aku mesti punya foundation kece ini.

 Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer

Produk terakhir adalah Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer. Sebenernya aku jarang beli concealer karena aku emang jarang make juga. Concelaer yang aku punya cuma satu yaitu palette concealernya Make Over. Tapi aku penasaran sama concealer yang satu ini karena baik youtuber atau blogger banyak yang review kalo concealer ini bagus banget.

Itu dia beberapa produk yang jadi wishlist aku di tahun ini. Semoga post ini bisa jadi referensi buat mamah, papah, kakak, ade atau sahabat aku yang lagi bingung nyari kado.hahahaha *ngareplagi.

Sekian post kali ini dan sampai ketemu di tulisan aku berikutnya. Bye...

You Might Also Like

6 comments

  1. beli laneige water sleeping mask yang ukuran 5ml aja kak, kayak aku hihihihi #budgetnyabelomcukupbuatbelifullsize

    ReplyDelete
  2. Sama, Han! Aku paling penasaran sama si concealernya Maybelline. Banyak yang bilang bagus. Tapi, ada juga yang bilang bagusan La Girl yang pro conceal itu

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya 2 produk itu wajib dicoba yah ^^

      Delete
  3. setelah baca tulisan kak hani diatas,kira kira apa ya kak beli dicounter dengan OS? kok hampir separuhnya ?thanks kak hany

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.