REVIEW : THE FACE SHOP INK LIPQUID

10:46 AM

Hallo Semuanya..
Di post kali ini aku akan mereview salah satu produk dari The Face Shop yaitu The Face Shop Ink Lipquid. Aku mendapatkan lipstick ini ketika mengikuti acara Beauty Workshop The Face Shop bersama Jean Milka. Sejujurnya aku bukan pemerhati produk-produk dari Korea, mungkin buat yang sering baca tulisan aku udah tau kenapa, yaa..karena kulit wajah aku yang Indonesia sekali (sawo mateng) terkadang warna-warna dari makeup korea kurang masuk di wajah aku. Jadi agak sedikit surprise juga pas dapet produk ini.
Bentuk box nya sendiri nggak jauh beda dari kebanyakan produk lipstick yang dijual di pasaran. Hanya saja di tengah-tengah bagian box ada warna yang mempresentasikan warna dari lipsticknya, seperti punyaku warna di box nya pink yang menunjukan warna dari lipsticknya. Ink lipquid ini dikemas dalam bentuk tube yang slim dan di tengah-tengah tube nya ada garis transparan yang memperlihatkan warna dari Ink Lipquid ini.

Nama dan no shade lipsticknya ada di atas tube. Kebetulan shade yang aku punya adalah PK 04 yaitu warna pink. Lipstick ini dapat digunakan selama 12 bulan setelah kemasannya dibuka. 
Ink Lipquid ini tersedia dalam 12 pilihan warna. Jadi kamu bisa milih warna sesuai kesukaan kamu, tapi aku lebih menyarankan untuk memilih warna-warna yang terang.
Saat tubenya dibuka, terdapat aplikator untuk mengaplikasikan Ink Lipquid ini.
Bentuk aplikatornya sendiri biasa aja, nggak jauh beda dari bentuk aplikator lipgloss.
Seperti yang udah aku bilang sebelumnya shade PK04 ini warnanya Pink terang. Saat aku aplikasikan di tangan warnanya sangat pigmented. Sekali oles udah langsung jreng warnanya. Bau Ink Lipquid ini sangat wangi seperti bau parfum, tapi aku suka sama wanginya karena seger.
Saat pertama kali di aplikasikan ke bibir teksturnya seperti glossy tapi lama kelamaan dia akan mengering sendiri dan memberikan hasil akhir seperti kita menggunakan Lip Tint. Ink Lipquid ini mengklaim bisa bertahan selama 12 jam. Menurut aku lipstick ini memang benar-benar awet. Dipake makan dan minum pun dia masih nampol di bibir. Untuk urusan yang satu ini aku kasih jempol lima deh. Selain itu dia juga nggak bikin bibir aku kering. 

Overall aku suka sama The Face Shop Ink Lipquid ini dan merekomendasikan lipstick ini buat kamu yang menginginkan lipstick tahan lama dan ringan di bibir. 

Sekian review kali ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai ketemu di review produk selanjutnya ^^.

With Love,


Hani Hikaru


You Might Also Like

11 comments

  1. Cantiks! dandanannya juga natural, pas banget sama lip tintnyaa...

    ReplyDelete
  2. ini udah dijual di indokah kak?

    ReplyDelete
  3. pinknya gonjreng banget mak. Hehe. Tapi oke sih.. Kalo udah cantik, pake apa aja tetep cantik yaaah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang rada gonjreng, makannya pake nya di tap-tap aja ^^

      Delete
  4. Harganya brp nih mba?thx before

    ReplyDelete
  5. Harganya brp nih mba?thx before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kurang tau harga nya berapa, soalnya ini salah satu produk yang aku dapatkan di goodie bag saat launching cushion nya TBS.

      Delete
  6. mba tau gak produk halal untuk perawatan bibir seperti lip scrub?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang tau kalo nyarinya produk halal ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.