TRAVELLING : 2 HARI DI BALI

8:02 AM

Hallo..
Assalamualaikum semuanya..
Di post kali ini aku mau melanjutkan cerita perjalanan aku selama 8 hari di Lombok, Gili Trawangan dan Bali. Untuk cerita keseruan aku di Lombok udah aku publish menjadi 2 artikel. Buat kamu yang penasaran sama pantai-pantai indah di lombok tapi belum banyak dikunjungi wisatawan, boleh klik link ini Lombok Part 1 dan Lombok Part 2. Sedangkan untuk cerita keseruan aku di Gili Trawangan silahkan klik disini.
Nah setelah puas menikmati Lombok dan Gili Trawangan, aku dan My Travel Mate mampir ke Bali selama 2 hari. Karena niatnya bener-bener cuma mampir, jadi kita memang nggak lama di Bali. Sore itu kita berangkat dari Lombok dengan menggunakan pesawat. Harga tiket pesawat Lombok-Bali murah loh cuma IDR 150.000 an aja dengan waktu penerbangan selama 30 menit. Yes.. waktu penerbangannya memang sebentar tapi delay pesawatnya lama, kemarin aku sampe delay sekitar 2 jam :(. Niatnya lebih milih pake pesawat di banding nyebrang pake kapal laut itu biar cepet, tapi ternyata sama aja.hahaha..

Sesampainya di Bali kami bener-bener nggak ada persiapan mau kemana.hahahaha Begitulah aku dan Sha Aullia, pergi kemana pun nggak pernah di list mau kemana aja, semuanya serba dadakan yang penting jadi. Selain itu semuanya juga tergantung mood, kalo mood pergi ya langsung cus meong. Akhirnya baru pas sampai di Bandara Ngurah rai kita baru booking hotel via traveloka. Dari bandara ke hotel kita pake mobil sewaan yang banyak ditawarkan di bandara. Sesampainya di hotel kita cuma naro barang, bersih-bersih dan lanjut ke Hard Rock Cafe buat nyantai-nyantai sejenak dengerin live music
Hari ke-2 kita memutuskan buat ke Klapa Lounge Deamland Bali. Suasana saat itu lagi musim ujan, kalo sekedar nongkrong di Kuta atau Seminyak tetep panas cuacanya walaupun hujan. Karena aku dan Sha pengen suasana yang agak-agak dingin tapi waktu kita bener-bener terbatas, akhirnya kita mutusin buat bersantai ria di Klapa Lounge.
Suasana ketika kita datang nggak begitu rame pengunjung, aku disini bener-bener cuma nyantei doang, nggak berenang sama sekali.hahaha
Dari atas Klapa Lounge keliatan pantai dreamland yang begitu menawan. Kalo udah ketemu pantai ampun deh, suka banget xD. Bisa di bilang aku dan Sha adalah penyuka pantai. Bisa di liat dari post travelling di blog kita masing-masing, dari Sulawesi, Sumatra, Lombok, Gili Trawangan dan Bali isinya pantai semua ^^.
Oia sekedar info aja, tarif masuk ke Klapa Lounge itu 100rb untuk satu orang. Nah nanti kita akan dapet voucher makan senilai 100rb juga. Kalo mau berenang ada tambahan tarif, tapi aku kurang tau berapa tepatnya.
Dibawah ini ada beberapa foto spot Klapa Lounge yang di abadikan sama sahabatku sekaligus my travel mate Sha Aullia.
















Di malam hari kami disuguhkan penampilan tari kecak.
Besoknya aku langsung pulang ke Jakarta karena harus kembali dengan rutinitas. Oia.. sebelum perjalanan menuju bandara aku sempet liat arak-arakan upacara adat, tapi aku lupa namanya apa.hehehe


Selesai sudah cerita keseruan aku selama 8 hari di Lombok, Gili Trawangan dan ditutup dengan Bali. Walaupun nggak banyak tempat yang bisa aku kunjungin di Bali, tapi aku tetep seneng. Namanya liburan harus seneng dong!! Pulang ke Jakarta tinggal mikirin isi dompet yang semakin tipis gara-gara liburan.hehehe Semangat kerja lagi!!!!!

Abis dari Bali aku lanjut jalan-jalan ke Palembang sama my travel mate sha aullia. Keseruan di Palembang akan aku publish di post terpisah. By the way aku mau ngucapin makasih banyak buat Sha Aullia yang ternyata bisa jadi travel mate aku, awalnya kita cuma kenal di blog 2 tahun lalu tapi akhirnya bisa jadi seakrab ini dan bisa travelling bareng. Buat Ona yang mau aku recokin selama 8 hari, nemenin dari Lombok sampe Bali. Debucung yang berbaik hati udah mau jadi tour guide kita selama di Lombok, padahal dia biasa nemenin artis-artis kalo ke Lombok, tapi udah nyempetin waktunya buat nemenin aku yang cuma butiran rempeyek ini. Mak Lios yang baik hati makasih juga dan terakhir Uray yang udah nemenin dan jagain kita selama di Bali. Bulan Agustus aku bakal balik lagi ke Bali ^^.

Sekian post travelling kali ini. Sampai ketemu di cerita travelling aku selanjutnya ^^.
With Love,


Hani Hikaru


You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. setuju..
      bolak-balik ke bali nggak akan pernah ngebosenin.

      Delete
  2. Jadi lombok-bali ada flightnya juga,terbangnya sebentaran aja ya, ini itunya yang lama:D fotonya cakep2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya delaynya yang bikin lama..
      makasih ^^

      Delete
  3. Bali memang bikin happy, segala aspek disana memang bisa dijadikan tempat wisata,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju..
      selalu ada tempat menarik yang bisa di explore..

      Delete
  4. Belom kesampean juga pengen ke bali :(

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga..
      nabung dulu biar bisa ke Bali ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.