REVIEW : BLACK OUT ACTIVATED CHARCOAL & COCONUT FACE MASK

5:30 AM

Assalamualaikum beauties..
Kali ini aku bakalan mereview produk skincare yaitu masker. Produk ini namanya "Blackout", selain namanya yang unik kemasannya juga unik karena mirip banget sama botol minuman. Satu kemasan berukuran 80 ml dan bisa digunakan sekitar 8-10 kali.
Masker ini terbuat dari bahan alami seperti activated charcoal dan coconut oil yang dapat melembabkan wajah, mengangkat kotoran, dan mengencangkan wajah.

Biasanya aku ruitin menggunakan masker 3x seminggu di malam hari. Biar nggak bosen biasanya masker yang aku gunakan selang-seling dengan Sukin Detoxifying Clay Masque.
Untuk mengeluarkan isi maskernya kita hanya perlu memencet bagian badan masker. Aku suka kemasan seperti ini karena jadi lebih steril.
Dalam satu kemasan masker sudah disediakan brush mini sebagai aplikatornya. Bulu brush nya juga halus, jarang-jarang kan ada produk masker yang sepaket sama brush kaya gini.
Tekstur maskernya agak sedikit kental, bau charcoal nya kecium banget tapi baunya nggak mengganggu kok. Biasanya aku lebih suka nyimpen masker ini di kulkas, jadi pas dipake lebih seger karena ada efek dinginnya.
Cara Penggunaan :
1. Keluarkan masker sekitar 2-3 gram kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah
2. Diamkan selama 20 menit
3. Setelah 20 menit, bilas masker yang sudah kering dengan menggunakan air dan facial wash
4. Hindari area sekitar mata

Setelah maskernya mengering, warna maskernya akan berubah menjadi matte. Sayangnya masker ini agak sulit buat dibersihin jadi jangan kaget kalo pas ngebersihin maskernya tangan kamu di item-item semua. Efek yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini secara rutin wajah jadi lebih lembut, lebih kenyal dan lebih cerah.
WHERE TO BUY :
IDR 299.000

Oke beauties sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^.
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

12 comments

  1. cocok bingits kak... kalau make up cowok ada ndak kak?

    ReplyDelete
  2. wah makin banyak yaa charcoal dimana-mana, kayaknya ini hrs masuk wishlistkuuu. makasih kaa infonya^^

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama..
      semoga post ini bermanfaat ^^

      Delete
  3. Bener kak... Kemasannya unik banget yak. Jarang banget ada yang bentuknya kayak kantong air gitu. Dan emang bener sich. Kalau model kemasan kek gini jadi bikin lebih steril. Tinggal pencet, keluar isinya, dan bisa ditutup rapat lagi. Beda sama wadah masker kebanyakan. Harganya juga terjangkau nih. Kakak belinya online ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku beli nya online di http://www.benscrub.com/

      Delete
  4. Kaka, apa masker ini bisa mengangkat komedo juga? Terima kasih :)

    Selene Addicted

    ReplyDelete
  5. mbak mau nanya kalo dibandiing yg masker arang bambu oke mana buat angkat komedo?

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.