TUTORIAL : MAKE UP IDUL FITRI 2016 BERSAMA ZOYA COSMETICS

6:56 AM

Assalamualaikum beauties..
Sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Udah lama banget rasanya nggak bikin tutorial makeup. Nah.. di tutorial kali ini aku diberikan kesempatan untuk berkolaborasi bareng Zoya Cosmetics dengan tema makeup Idul Fitri.
Untuk tutorial makeup kali ini aku menggunakan seluruh produk dari Zoya Cosmetics. Ini pertama kali nya aku mencoba semua produk dari Zoya karna yang aku tau sebelumnya Zoya itu adalah brand hijab. Tapi ternyata ada kosmetiknya juga loh. Pas pertama nyobain ada beberapa produk yang langsung jadi favorite aku yaitu Eyebrow Pensil, Coloring Eyebrow dan Lip Paint nya. Eyebrow pensil nya bener-bener empuk dan pigmented. Coloring Eyebrow nya juga oke karna menurut aku belum ada brand lokal yang mengeluarkan produk Coloring Eyebrow. 
Selain itu Lip Paint nya bener-bener bikin aku jatuh hati pada pandangan pertama, dia ringan di bibir, pigmented dan kissproof. Mungkin nanti aku bakal mereview produk kece ini di post yang terpisah. 
Oke.. buat yang penasaran sama tutorial makeup Idul Fitri tahun 2016 silahkan klik video di bawah ini. Jangan lupa tinggalin coment yah ^^
Gimana udah liat video nya?? mudah untuk di ikutin kan?? Semoga tutorial video di atas bermanfaat buat kamu semua ^^. Makeup seperti di atas nggak cuma bisa kamu gunakan saat Idul Fitri aja loh, kalo mau kondangan juga bisa. Sekian post kali ini. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^.
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

8 comments

  1. Keren! Cameragenic dan suaranya juga pas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mbak udah mampir dan meninggalkan jejak ^^

      Delete
  2. Cantik, Mak!
    Baru tau juga kalau Zoya ada kosmetiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah..
      makasih banyak. Akupun baru tau dan baru nyobain ^^

      Delete
  3. videonya bagus kaaa, keep making videos ya kak! aku suka juga dengan make upnya, minimalis dan fresh.
    Boleh saran ka? Ditulis juga produk-produk yang dipakai di blog jadi biar jelas nama produknya apa aja, biar kalau ada pembaca yang mau beli juga tau namanya apa :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah...
      makasih banyak untuk pujiannya. Semoga videonya bisa bermanfaat.
      makasih juga buat sarannya, sarannya bagus.
      Salam kenal ya ^^

      Delete
  4. Assalamualaikum, mba mau tanya itu lip paint zoya nya no berapa ya? mksih

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.