REVIIEW : VITACREME B12 VITA BLANC LIGHTENING

5:59 PM

Hallo Beauties..
Di post kali ini aku akan membahas skincare yang sudah hampir 1,5 bulanan ini aku gunakan. Skincare yang aku maksud adalah Vitacreme B12 Vita Blanc dan Vitacreme Day Cream Sun Protection.
Aku mendapatkan kedua produk ini dari freebies nya sociolla. Oia buat kamu yang suka belanja di sociolla jangan lupa gunakan kode HIKARU50 saat checkout ya, karena akan ada potongan sebesar 50ribu untuk setiap pembelanjaan 200ribu.
Sebelumnya kenalan dulu yuk sama Vitacreme B12. Vitacreme B12 adalah brand skincare dari swiss yang mempunyai kandungan utama bahan aktif B12 atau Cyancobalamin. Vitacreme B12 memiliki formula yang dapat mencegah timbulnya keriput, mengatasi kulit kering dan sangat baik untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah. Oke kita akan mulai membahas kedua produk ini lebih detail, scroll terus sampai bawah ya ^^..

VITACREME B12 VITA BLANC
KEMASAN :
Kemasan dari Vita Blanc ini mirip banget sama kemasan pasta gigi, sayang banget sih untuk produk semahal ini kemasannya cuma begini doang. Soalnya kalo isi dari produknya udah mulai abis, tube nya bakal keliatan penyok-penyok.
Semua deskripsi produk sudah tertera di dalam kemasannya, Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi sudah dipastikan aman untuk digunakan. 1 tube isinya 50 ml dan hanya bisa digunakan selama 6 bulan setelah kemasannya dibuka.
Ketika pertama kali dibuka tube nya masih bersegel, cukup ditarik segelnya udah kebuka. Mungkin kamu yang baca post ini penasaran dari tadi ngebahas Vitacreme B12 Vita Blanc, tapi sebenernya apa sih Vita Blanc ini??


Vitacreme  B12 Vita Blanc merupakan cream pemutih, dalam deskripsi bahasa Indonesia yang tertera di atas dus nya dikatakan bahwa produk ini merupakan Serum yang berguna untuk meningkatkan kecerahan kulit dan melawan pembentukan noda. Produk ini dikatakan dapat memutihkan kulit karena mengandung :
  • [Licorice (Glycyrrhiza glabra) Akar Extract] : Memiliki fungsi sebagai anti-inflamasi, menenangkan dan menyejukkan kulit, dan membantu dalam proses pemutihan.
  • [Alpha-Arbutin] : bahan yang dapat memutihkan kulit.
  • [Cyanocobalamin (Vitamin B12)] : Meningkatkan elastisitas jaringan dengan mempromosikan reorganisasi jaringan serat elastin dan produksi serat kolagen.

Tekstur nya seperti cream pada umumnya, warnanya putih agak sedikit pink dan memiliki aroma yang enak. Saat digunakan dia mudah meresap dan nggak bikin kulit aku semakin berminyak.

CARA MENGGUNAKAN :
Gunakan di pagi dan malam hari setelah cuci muka dan menggunakan toner. Pijat perlahan di area wajah dan leher. Cream ini juga di klaim dapat mencerahkan warna bibir, jadi penggunaannya aman untuk bibir.

PROS :
  • Tidak membuat kulit menjadi berminyak
  • Mengoreksi noda gelap agar lebih bercahaya
  • Mencerahkan warna kulit atau bibir.
  • Mencerahkan tanda pigmentasi dan mencegah perkembangan pigmentasi.
  • 100% aman dan ringan. 
  • Bebas paraben. 
  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan segala usia. 
CON :
  • Harganya lumayan mahal IDR 269.000
  • Bentuknya yang kaya pasta gigi itu nggak banget.
Overall setelah menggunakan produk ini secara rutin selama kurang lebih 1,5 bulan, kulit aku bener-bener lebih elastis dan lembab. Untuk efek memutihkan aku kurang ngeuh sih, tapi noda-noda bekas jerawat di wajah mulai memudar. Sampai saat aku menulis artikel ini, aku masih menggunakan produk ini. Sebenernya agak bingung dia itu serum atau cream karena menurut aku keduanya berbeda. Tapi aku menganggap produk ini merupakan serum pemutih. Jadi untuk rutinitas sehari-hari tahapan produk yang aku gunakan adalah :
  1. Facial Wash
  2. Toner (Optional)
  3. Vitacreme B12 Vita Blanc sebagai serum
  4. Pelembab wajah
  5. Sunblock untuk penggunaan di pagi dan siang hari.
WHERE TO BUY ??
Kamu bisa membeli produk ini di outlet nya Kay Collection atau di web nya. Selain itu produk ini juga dijual di sociolla.

Untuk produk yang satunya yaitu  Vitacreme B12 Day Sun Protection akan aku publish di post terpisah ya kamu bisa klik link nya disini, karena kalo aku bahas di post ini takutnya kepanjangan dan bikin yang baca bosen.hehehe
Sekian post kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^.

See You,



Hani Hikaru

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah.. bisa digunakan sebagai serum. Selama ini aku gunainnya sebagai pelembab si vitablanc

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Wah.. bisa digunakan sebagai serum. Selama ini aku gunainnya sebagai pelembab si vitablanc

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih suka dipake sebagai serum karena tulisan di bahasa indonesia nya serum pemutih.hehehe

      Delete
  3. Baru denger merk itu mbak, ada serum yg buat kulit berjerawat nggak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand ini udah lama kok.
      wah kalo produk serum khusus yang buat kulit berjerawat aku kurang tau :)

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.