REVIEW : ANNA SUI PROTECTIVE BB CREAM SPF 50 PA++++

9:57 AM

Hallo Sweetheart..
Kali ini aku akan membahas salah satu bb cream yang akhir-akhir ini jadi favorit aku. Pernah baca postingan aku tentang Bb Cream yang cocok untuk kulit berminyak ??? nah bb cream ini termasuk salah satu bb cream yang aku rekomendasikan.
Kebetulan beberapa waktu yang lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri Launching Anna Sui Protective BB Cream. 

Acaranya sendiri berlangsung di MVG Lotte Shopping Avenue. 
Pada hari itu banyak beauty blogger yang datang dan seperti biasa di akhir acara semua tamu undangan diberikan goodie bag yang berisi produk baru dari Anna Sui yang nggak lain adalah Anna Sui Protective BB Cream. Penasaran sama BB Cream nya ?? baca terus sampai bawah yah ^^.
Buat kamu yang suka produk perawatan wajah dengan packaging unyu-unyu, produk dari Anna Sui bisa jadi pilihan kamu. Semenjak hadir di Indonesia semua packaging dari produk Anna Sui memang design nya lucu-lucu, termasuk BB Cream nya. Anna Sui ternyata merupakan nama sorang perancang busana dan dia mengeluarkan produk makeup. Pada awalnya banyak yang mengira kalo Anna Sui ini merupakan produk dari Jepang, padahal salah loh.. ternyata Anna Sui ini merupakan produk dari UK tapi di produksi di Jepang jadi di packaging produknya ada tulisan jepangnya.
Packaging dari BB Cream ini benar-benar lucu dan mungil, sangat pas untuk disimpan di makeup pouch apalagi design tutupnya yang seperti bunga. Seluruh gambar di packagingnya pun dihiasi bungan poppy. Aku baru mendengar tentang bunga poppy.
Bunga Poppy
Packagingnya dihiasi bunga poppy karena Anna Sui sendiri ternyata merupakan penggemar bunga ini.
BB Cream ini di klaim "TRICK SKIN" yaitu dengan coverage terbaik yang dapat membuat lapisan kulit halus, membuat kulit terlihat sempurna, menyamarkan pori-pori, dan terasa lembut di kulit. Kalo pada umumnya BB Cream biasa hanya sebagai primer, foundation, UV Protection dan Skincare. Nah.. BB Cream dari Anna Sui ini mempunyai manfaat tambahan adanya High SPF/PA yaitu dengan SPF 50 PA++++, long lasting, Semi-matte finish dan Pore Camouflaging. BB Cream ini ternyata memang di formulasikan khusus untuk musim semi dan musim panas.
Bagian ujung packagingnya runcing, untuk mengeluarkan isi di dalam produknya kita hanya perlu menekan packagingnya. MUA dari Anna Sui mengatakan lebih baik mengaplikasikan BB Cream ini dengan menggunakan tangan dibandingkan dengan spons atau kuas karena BB Cream ini akan bekerja lebih baik ketika terkena suhu tubuh dari tangan..
Teksturnya sendiri nggak terlalu cair ataupun kental, dia mudah dibaurkan saat digunakan pada wajah. Baunya persis seperti buah leci karena tenyata di dalam BB Cream ini terkandung ekstrak buah leci yang dikenal memiliki manfaat menghambat kerusakan kolagen dan dapat melembabkan dengan menstimulasi produksi kolagen pada saat yang bersamaan. Selain ektrak buah leci, di dalam BB Cream ini juga terkandung ekstrak daun peppermint yang memberikan efek sebagai astringency, mendinginkan dan menenangkan. Sebenarnya BB Cream ini memiliki 2 shade yaitu 01 (Light Beige) dan 02 (Medium Beige). Kebetulan shade yang aku punya adalah shade 01 (Light Beige).
Saat aku aplikasikan di wajah shade 01 ini memang agak keputihan di wajah aku, tapi lama kelamaan dia menyatu dengan warna kulitku. Coveragenya sendiri medium cukup menutupi noda ringan di wajah. Hasil akhirnya sendiri memang semi matte. Overall aku suka dengan Anna Sui Protective BB Cream karena long lasting dan terasa ringan di wajah. Untuk sehari-hari aku sendiri lebih senang menggunakan BB Cream dibandingkan dengan foundation. Sekian review produk kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan see you ^^

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.