REVIEW : GIZI SECRET OF SEAWEED SERIES

8:16 AM

Hallo pretty ladies..

Kali ini aku akan kembali mereview skincare lokal yang dari zaman dulu udah ada. Konon skincare ini udah ada sejak tahun 1972 jadi kalo di itung udah sekitar 40 tahun. Produk skincare ini tak lain adalah Gizi Super Cream. Mungkin brand ini udah nggak asing di telingannya orang Indonesia, dari zaman aku SD pun nyokap udah pake cream ini.
Gizi Super Cream kembali mengeluarkan produk barunya dengan tampilan yang lebih fresh. Inovasi yang dikeluarkan brand ini adalah dengan menciptakan nano herbal pertama di Indonesia. Kalo udah denger soal nano aku jadi inget sama skripsi S1 aku yang membahas tentang nano partikel. Nah sekilas saja yah...teknologi nano ini memang lagi nge-hits saat ini dan banyak digunakan oleh industri kosmetik di Indonesia. Ukuran nano yang sangat kecil itu memberikan efek mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. Ditambah lagi dengan kandungan herbalnya yang terdiri dari Rumput laut, beras, blingo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya yang kaya akan nutrisi untuk kulit. Selain itu, gizi super cream juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi buat yang muslim nggak usah khawatir lagi kalo mau pake produk ini.

Aku sendiri punya 3 produk dari Gizi Super Cream yang akan aku bahas satu persatu. Penasaran kan produk apa aja??? baca terus sampai bawah yah ^^.

DAILY NUTRITION CREAM
Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Daily nutrition cream ini berfungsi untuk membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.
Cara pakai: Setelah membersihkan wajah dan leher, oleskan Gizi Super Cream secara merata pada wajah dan leher.

DAILY NUTRITION CREAM SPF 18
Daily Nutrition Cream SPF 18 ini digunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 cocok buat kamu yang aktif di luar ruangan pada siang hari.
Cara pakai: Setelah membersihkan wajah dan leher, oleskan Gizi Super Cream secara merata pada wajah dan leher.

DAILY NATURAL LIGHTENING FOAM
Pembersih wajah ini terbuat dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.
Cara pakai: Gunakan setiap pagi dan sore hari. Basahi wajah, usapkan pada wajah dan leher dan pijat dengan lembut. Bilas sampai bersih. Hindari area sekitar mata!
Untuk kemasan Daily Nutrition Cream dan Daily Nutrition Cream SPF 18 mirip sekali, hanya berbeda dari warna tulisan dan tutupnya saja. Kalo Daily Nutrition Cream warnanya hijau sedangkan kalo yang mengandung SPF warnanya kuning.
Untuk tekstur dari kedua cream ini juga berbeda. Kalo yang nggak mengandung SPF cenderung lebih cair dan yang mengandung SPF 18 lebih kental.
Tapi keduanya mudah diratakan dikulit. Karena kedua cream ini memang terbuat dari bahan alami Indonesia, jadi wanginya agak sedikit aneh tapi nggak mengganggu kok. Sayangnya kedua produk ini hanya bisa digunakan selama 3 bulan setelah produk dibuka, hal ini membuktikan kalo bahannya memang benar dari bahan alami non silicon ataupun paraben.
Untuk Natural lightening foam nya sendiri teksturnya lumayan agak kental.


Ketika dibasuh dengan air dia cukup banyak menghasilkan busa dan sukses membersihkan wajah aku tanpa membuat kulit wajah menjadi kaku. Rangkaian perawatan wajah dari Gizi Super Cream ini aku rekomendasikan untuk kamu yang pengen punya kulit sehat glowing dengan produk alami Indonesi.
Where to buy :
Indomart, Alfamart, Hypermart, Carefour dan beberapa online shop seperti Tokopedia.
Sekian review skincare kali ini. See you ^^

Untuk info lebih lanjut :

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.