REVIEW : BOURJOIS ROUGE EDITION AQUA LAQUE

8:51 AM

Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 28 Agustus 2015 aku di undang oleh Bourjois untuk menghadiri launching produk baru mereka yaitu Bourjois Rouge Edition Aqua Laque. Acaranya sendiri berlangsung di Plaza Senayan.
Buat kamu para penggemar lipstick, mungkin udah nggak asing lagi sama lipstick dari Bourjois karena brand ini sudah sukses dengan produk terdahulunya yaitu Bourjois Rouge Edition Velvet. Bahkan waktu pertama kali keluar, Bourjois Rouge Edition Velvet ini susah dicari dan sold out dimana-mana. Saking nge-hitsnya harga jual di Instagram pun lebih mahal dibandingkan dengan harga counter. 
Jadi setelah sukses dengan si Velvet, kali ini Bourjois mengeluarkan lipstick terbaru mereka dengan nama yang sama tapi beda nama belakangnya yaitu Bourjois Rouge Edition Aqua Laque. Saat acara launching berlangsung banyak dihadiri pihak perusahaan, media dan beauty blogger.
Sama seperti kakaknya, Bourjois Rouge Edition Aqua Laque ini memiliki 8 shade yaitu :
01. Appechissant
02. Rose on the rock
03. Brun' Croyable
04. Viens si tu roses
05. Red my lips
06. Felling reddy
07. Fuschia Perche
08. Babe Idole
Setalah acara launching selesai nggak lupa foto dulu. Di acara launching kali ini aku mendapatkan goodie bag tas besar dan tentunya di dalam tas itu sudah ada lipstick terbaru dari Bourjois ^^.
Nah sekarang aku akan membahas tentang lipstick ini lebih detail lagi ^^
Dilihat dari kemasannya, lipstick Aqua Laque ini nggak jauh berbeda dari kemasan kakaknya yaitu seri Velvet. Hanya saja untuk seri Aqua Laque ini kemasanya lebih glossy dibandingkan seri Velvet.
Dikemasan luar lipsticknya juga tercantum tulisan Bourjois yang dicetak emboss, jadi tulisannya dijamin nggak akan hilang. Ukuran lipsticknya benar-benar mini, berbeda dari kebanyakan bentuk lipstick pada umumnya.
Shade yang aku punya adalah shade 02. Rose on the rock.
Lipstick ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk kuas. Kuasnya lembut dan mudah diatur saat digunakan.
Untuk teksturnya sendiri, seri Aqua Laque ini agak glossy seperti lipgloss tapi ada warnanya. Baunya sangat wangi dan enak untuk dicium.
My Bare Lips 
Jika seri Velvet memberikan hasil akhir matte, seri Aqua Laque ini memberikan hasil akhir agak glossy. Tapi glossy nya nggak lebay kaya habis makan gorengan. Kalo kalian pembaca blog setia aku pasti tau dong kalo aku ini penggila lipstick matte dan memang agak sedikit kurang suka dengan lipstick yang memberikan hasil akhir glossy di bibir. Tapi setelah aku mencoba Bourjois Rouge Edition Aqua Line ini, aku jadi mulai tertarik dan suka. Shade no 02 ini warnanya agak sedikit pink-nude, cocok untuk digunakan sehari-hari ataupun cocok buat kamu yang nggak terbiasa pake lipstick nge-jreng.
Untuk daya tahannya sendiri, lipstick ini bisa bertahan di bibir aku kurang lebih selama 5 jam tanpa makan ataupun minum. Saat aku minum lipstick ini nggak transfer sama sekali ke gelas. Overall aku suka dengan Bourjois Rouge Edition Aqua Laque ini karena melembabkan bibir aku, long lasting dan efek glossy nya juga nggak lebay. Sekian beauty review kali ini. Sampai ketemu di post selanjutnya ^^...

You Might Also Like

8 comments

  1. Warnanya cakep. Bener cocok buat srhari hari. Hihi
    Cici jg pecinta lipstick matte. Tp sssekali pakai yg glossy jg cakep buat kesan fresh..

    Thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu dong ci ^^. Kita sama-sama pencinta lipstick matte ternyata. Makasih udah mampir ci :))

      Delete
  2. Hani...
    Serius itu bisa tahan sampe 5jam? Di gw 2jam aja udh bubar jalan hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nggak makan sama minum di gue masih tetep stay sih. Tapi kalo dipake makan sama minum bubar jalan.hehehe

      Delete
  3. aw aw aw pose bibirna sexy hehhee...

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.