BERSELFIE RIA DENGAN BUILT IN FRONT FLASH CAMERA-SAMSUNG GALAXY J5

6:51 AM

Hallo Pretty Ladies...
Apa kabar semuanya ???
Kali ini aku akan membahas tentang smartphone yang beberapa minggu lalu baru launching di Indonesia. Seperti yang kita ketahui Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik di dunia. Aku sendiri merupakan pengguna smartphone Samsung. Nah baru-baru ini Samsung mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy J5 & J7.

 Beruntungnya aku karena bisa di undang oleh Samsung untuk datang ke acara blogger gathering mereka sekaligus menjadi orang pertama yang memegang dan mencoba Samsung Galaxy J5 secara langsung. Pada malam itu diputarkan pula iklan official Samsung Galaxy J5 & J7, padahal iklannya belum keluar di TV loh ^^.
 Kesan pertama saat aku melihat Smartphone ini adalah WOW !!! Kenapa WOW ?? karena Samsung Galaxy J5 ini memiliki keunggulan seperti sAMOLED screen, 4G LTE, Quick Launch Camera dan Built In Front Flash Camera. 
Surprise.. semua blogger yang datang pada malam itu mendapatkan Samsung Galaxy J5 secara FREE !! Yeay.... senengnya tiada tara.
 Samsung Galaxy J5 ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur Flash dan Autofocus. Selain itu untuk camera depannya sendiri sebesar 5 MP dan dilengkapi dengan Built in Front Flash Camera. Yup.. BUILT IN FRONT FLASH CAMERA yang merupakan flash atau lampu kilat yang menyatu dengan camera depan. Ini untuk pertama kalinya aku menemukan smartphone dengan kamera depan yang dilengkapi flash. Fitur seperti ini masih jarang ditemukan di kamera smartphone lain. 
Jadi dalam keadaan gelap pun kita masih bisa berselfie ria karena adanya Front Flash Camera.
Smartphone canggih ini dibandrol dengan harga IDR 2.799.000. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik disini.
 Samsung Galaxy J5 ini sangat tipis berukuran 5.0", enak buat di genggam. Yang lebih keren lagi Samsung Galaxy J5 ini dilengkapi dengan fitur Smart Manager, gunanya untuk bisa melihat informasi dari pemakaian baterai, RAM dan segala aplikasi jadi kita bisa mengatur pemakaian saat menggunakan handphone.
Selain itu Samsung Galaxy J5 ini dilengkapi dengan fitur Palm Selfie, jadi kita nggak perlu menekan tombol kamera saat berselfie ria. Cukup melambaikan tangan ke kamera dan dua detik kemudian foto otomatis terekam. Ada juga fitur Beauty Face Mode yang memberikan efek wajah mulus tanpa harus diedit lagi.
 Ini dia beberapa moment yang aku abadikan dengan menggunakan Samsung galaxy J5 ^^.

Overall aku sangat suka dengan Samsung Galaxy J5 ini karena memberikan kemudahan dalam satu genggaman. Smartphone ini cocok buat kamu yang suka selfie dan fotografi. Ayo #tunjukanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5.
Untuk info lebih lengkap : 
Twitter:  @samsung_ID
Instagram:  @samsung_id

Sponsored by :


You Might Also Like

6 comments

  1. Aku suka device samsung kameranya selalu oke punya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes setuju..
      sejauh ini aku pemakai setia samsung ^^

      Delete
  2. Waaahhh .. bagus ya
    Udah pernah berangan-angan andai saja ad flash d front camera pasti bgus bgt deh ^^
    Aaahh jd pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dulu juga aku suka ngayal begitu kalo mau selfie di tempat gelap dan hasil fotonya jelek. tapi sekarang nggak lagi ^^

      Delete
  3. widihhhh tampil eksis terusss.. hihihih
    liat postingan terbaruku sekolah di summarecon bekasi

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.