IBB Make Up Challenge October 2013 with Lancome

10:32 AM

Hallo ladies..
Postingan aku kali ini mau ngomongin soal IBB MUC Oktober 2013 nih, dan amazing sekali karena hadiah untuk IBB MUC bulan ini di sponsorin sama Lancome. Ada hadiah senilai 1 juta rupiah untuk 2 orang pemenang. Masa gak pada tergiur sih sama hadiahnya?? Yang minat mau ikutan boleh dibuka web nya Indonesian Beauty Blogger untuk semua ketentuannya. MUC ini cuma sampe tanggal 22 oktober 2013 loh, besok hari terakhir. Ayo submit makeup mu ladies.

Tema untuk IBB MUC bulan ini adalah Hypnotize yang terinspirasi dari Lancome Hypnose Palette. Para peserta ditantang buat bikin look yang bisa menghipnotis para beauty readers dan dewan juri. Nah makeup yang aku bikin adalah Hypnose Drama Eyes. Setelah berusaha bikin look semirip mungkin. Beginilah hasilnya ^_^..



DETAIL MATA :

Nah apakah kalian sudah terhipnotis dengan look yang aku bikin??? Mudah-mudahan sudah yah. Sekian posting aku kali ini, buat yang sudah terhipnotis jangan lupa doain aku yah ^_^...

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.