Tutorial Makeup Simpel Untuk Idul Adha

9:54 PM

Hallo...assalamualaikum... idul adha sebentar lagi yah, tentunya merupakan hari yang ditunggu untuk umat muslim di seluruh dunia. Nah buat kalian para cewe-cewe tentunya pengen tampil beda kan pas solat idul adha nanti. Buat yang gak pernah makeup ayo coba tutorial yang satu ini, makeup nya gak ribet kok karena cuma terdiri dari 12 langkah yang bisa kamu praktekin di rumah. Oke kita mulai saja sama tutorialnya..


Okee beauties sekian tutotial dari aku. Oiyah untuk foto seluruh wajah mungkin terlihat keputihan karena efek dari flash  See you ^_^....


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.