IBB Makeup Challenge November 2013 "Once Upon A Time"

6:14 AM

Hallo apa kabar semuanya?sudah lama aku gak posting, padahal udah mau minggu-minggu terakhir di bulan November dan post sekarang merupakan yang pertama di bulan ini. Karena mulai sibuk dengan skripsi dan hal-hal lainnya jadi belum sempet nulis, padahal di otak banyak banget review produk dan tutorial makeup yang pengen aku posting.hahaha jadi curhat *_*...

Anyway postingan kali ini tentang Makeup Challenge yang diadain sama Indonesian Beauty Blogger. Seperti biasanya IBB selalu bikin MUC dengan tema yang beda ditiap bulannya. Tema bulan ini adalah makeup Fantasy dengan judul "Once Upon A Time" dan serunya lagi di MUC IBB bulan ini kita bisa bikin look gak cuma elf atau fairies tapi kita juga bisa bikin look zombies atau monsters. Oiya MUC IBB bulan ini di sponsori sama Coverderm. Dari sekian banyak kosmetik yang dikeluarin sama Coverderm aku pengen banget deh nyobain Coverderm Classic Concealling Foundation. Soalnya banyak banget beauty blogger yang review produk ini dan katanya dia punya coverage yang bagus banget ampe bisa nutupin noda-noda yang lumayan berat di wajah. Hehe jadi penasaran pengen nyoba kan, mudah-mudahan aja di kasih kesempatan buat nyobain produknya karena menang MUC bulan ini.hehe amin..

Taraaaaaaaaaaaa....
Inilah look untuk IBB MUC bulan ini..





Yang belom ikutan ayo merapat. Siapa tau jadi salah satu diantara dua orang yang beruntung buat dapetin produk dari Coverderm.  Mumpung masih ada waktu 2 hari lagi buat submit loh. Doakan aku semoga beruntung yah teman-teman ^_^...
See you on my next post dear ^_*


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.