Review : Prize Quiz From IBB Feat Sophie Paris

9:44 AM

Hari ini jadwal kuliah full dan nyampe ke rumah jam 9 malem. Cape banget deh ditambah ngantuk, tapi seketika mata jadi melek pas liat ada kotak hadiah dirumah yang dibungkusin kertas kado. Aku pikir kado buat siapa gitu yah, ternyata pas aku deketin kotak itu, di bungkus kadonya ada tulisan Sophie Paris. Aku langsung ngeh, yeeeeaaaahhhhh horeee...... hadiah kuis twitter dari IBB feat Sophie Paris untuk bulan September kemaren tiba dengan selamat dirumah. Kuis IBB feat Sophie Paris bulan kemaren itu kita disuruh bikin FOTD dan ada hadiah seperangkat makeup buat dua orang pemenang yang di sponsori sama Sophie Paris. Ini dia makeup look yang aku bikin buat kuis ini..

Pas aku angkat, kotaknya kerasa ringan banget deh. Makin penasaran sama isinya, dan pas aku buka WOW....aku excited sekali, isinya seperangkat kosmetik dari Koshize. Yup setau aku Koshize adalah brand makeup nya Sophie Paris. Aahhhhh.... senang tiada tara.
Ini dia isinya ^_^..
1. Koshize Brush Set
Sebenernya aku udah punya brush set dari koshize ini, tapi gak apa-apalah jadi punya dua, toh dapet gratisan ini.hehe ^_^
2. Koshize Blush On
Warna dari blush on ini oke punya loh.
3. Koshize True Secret Concealer
Aku penasaran banget sama concealer yang bentuknya creamy ini ^_^
4. Koshize Waterproof Mascara
Belum aku coba, jadi belum bisa bilabg apa-apa.hehe
5. Koshize Eyeliner
Baru dicoba sekali dan langsung suka, warna itemnya pigmented dan sekali oles warnanya langsung keluar.
 6. Koshize Satinlips Lipstick dan Nutrilips Lipstick
Suka juga sama warna-warna lipstick nya, cocok buat dipake daily kalo mau ngampus.
Nah itu dia isinya. Makasih banget buat Indonesian Beauty Blogger  dan Sophie Paris untuk hadiahnya, pokoknya suka banget deh. Temen-temen ada yang udah pernah pake makeup dari Koshize??? Atau ada yang mau request buat di review duluan??? Makasih buat yang udah baca ^_^

See you on my next post ^_^...





You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.