Reine Doll Shop's (I Am A Queen) IBB Makeup Challenge - I Am.. Queen Of My Life

7:14 AM

Haii beauties...
Di waktu yang mepet ini aku ikutan Makeup Challenge yang diadain sama Ol Shop Reine Doll Shop's dan tema Makeup Challenge nya adalah "I Am A Queen". Makeup Challengenya berakhir jam 12 malam ini. Makeup aku sendiri aku kasih nama "I Am.. Queen Of My Life". Entah kenapa pilih nama itu, yang pasti waktu dapet info kalo Reine Doll Shop's ngadain Makeup Challenge dengan tema "I Am A Queen" kalo sempet buat ikutan udah diniatin mau bikin makeup dengan nama "I Am..Queen Of My Life".hehehe yup.. aku adalah Queen di dalam hidupku sendiri. Gak ada orang yang boleh ngatur aku dan aku bebas berekspresi sesuai dengan apa yang aku inginkan apalagi berekspresi di dalam bermakeup ^^. Ini dia hasil makeup yang aku bikin buat ikutan Makeup Challenge ini.



Ada total hadiah Rp. 1.500.000,- aku sendiri gak banyak berharap buat menang soalnya beauty blogger lain yang ikutan makeupnya kece-kece semua. Kalo menang alhamdulillah tapi kalo kalah ya belum rezekinya dan berarti harus lebih banyak belajar makeup lagi ^^.

Makeup yang aku gunakan untuk MUC ini : 
● PAC Martha Tilaar TWC Shade Caramel
● Aubeau Eyeliner Black
● Beauty Blender  untuk mengaplikasikan foundation

Untuk info lebih lanjut cek yuk ^^ :

Reine Doll Shop Facebook
http://www.facebook.com/reine.dollshop

Facebook Page
http://www.facebook.com/ReineDollShop 

Instagram
@reinedollshop 

Email
reinedollshop@yahoo.com

Oke sekian post kali ini..

See you on my next post ^^


You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.