REVIEW FANBO FANTASTIC EYEBROW PENCIL

10:34 AM

Hallo guys...
Kali ini aku mau review salah satu Eyebrow andalan aku saat ini. Yup.. dia adalah Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ^^. Fanbo ini merupakan brand lokal yang kualitasnya gak kalah sama brand luar negeri termasuk salah satu produknya yaitu Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini. Sebelumnya aku pernah review Eyebrow lokal yang kualitasnya gak kalah oke dari si Fanbo ini yaitu Eyebrow dari Brand Viva Cosmetics. Well...sekarang aku akan mengupas tuntas Eyebrow yang satu ini.

KEMASAN
Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini merupakan produk terbaru Seri Fantastic dari Fanbo. Sebelumnya fanbo juga mengeluarkan Eyebrow tapi dari Seri Gold yang kemasannya berwarna Gold. Nah Eyebrow dari seri Fantastic ini dikemas dengan warna merah. Kemasannya gak jauh beda dari pensil alis lokal pada umumnya. Tutupnya sendiri berwarna bening, memudahkan kita untuk melihat warna shadenya.

Tulisan Fanbo Fantastic nya sendiri berwarna Gold yang ditulis diujung pensil. Memiliki berat netto 1,6 gram. Di klaim bahwa : "
Pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Formulanya yang lembut dan Waterproof sehingga menampilkan bentuk alis yang alami, lebih tahan lama & tidak mudah luntur.

Fanbo merupakan produk keluaran dari PT. Fabindo Sejahtera yang berada di Tangerang-Indonesia.

INGREDIENTS
Hydrogenated Castrol Oil, C19-36 Acid Glycol Ester, Cetearyl Alcohol, Dipentaerythrityl, Tetrahydroxystearate, Triethylhexanoin, Tocopherol.

Ujung pensil dari fanbo ini agak sedikit keras. Jadi benar-benar butuh sedikit tekanan saat mengaplikasikannya.

SWATCH
Dibawah ini adalah swacth saat 1 kali goresan yang sebelah kiri, 2 kali goresan untuk yang tengah, dan 3 kali goresan untuk yang disebelah kanan. Kalo mengaplikasikannya cuma 1 kali goresan saja warnanya memang kurang keliatan. Warna dari Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini pure cokelat, kan kalo dari Viva agak sedikit ada merah-merahnya. Yang ini bener-bener cokelat tanpa ada nuansa warna apapun. Aku suka sama warnanya soalnya cocok ke warna rambut aku yang hitam.

VARIAN
Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini terdiri dari 2 shade. Warna hitam dan cokelat. Kebetulan warna yang aku punya adalah cokelat. Aku beli Eyebrow ini ditoko kosmetik dengan harga Rp. 22.000,-. Sayang sekali Eyebrow ini susah sekali dicari. Waktu aku ke toko kosmetik warnanya tinggal 1 aja. Kata mbak SPG nya jual Eyebrow ini udah kaya jual kacang alias gampang abis.


TES SMUDGEPROOF
Aku kucek-kucek Eyebrow ditanganku dengan sekuat tenaga dan hasilnya Eyebrow ini tidak smudge. Hanya saja warnanya sedikit berkurang tapi gak meleber ke samping.

TES WATERPROOF
Aku coba taruh tanganku dibawah keran air yang mengalir. Hasilnya Eyebrow ini Waterproof,  bisa dilihat foto ditengah ada sedikit sisa tetesan air tapi warna airnya tetep bening dan gak berubah jadi cokelat mengikuti warna Eyebrow ini. Kemudian saat masih keadaan basah aku gosok dengan menggunakan tissue dan hebatnya Eyebrow ini gak nempel sama sekali di tissuenya ^^.

Berikut aku aplikasikan langsung Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini di alisku. Maaf kalo hasilnya kurang rapi karena masih mencari-cari bentuk alis yang sesuai sama wajahku. Warnanya bener-bener pure cokelat dan aku suka sekali ^^.

KESIMPULAN
+ Warnanya pure cokelat
+ Waterproof
+ Warnanya gak Smudge
- Pensilnya agak sedikit keras
- Sayang sekali Eyebrow ini susah dicari.

REPURCHASE ???/YES
10/10

Sekian review kali ini...
See you on my next post ^^


You Might Also Like

11 comments

  1. Aku dapetnya brown juga say,tapi di aku brownnya gelap sukaaaa bgt!! Kalah merk luar etude house drawing aja kalah yg ini lebih tahan lama main2 ke blogku juga yaa
    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju... brand lokal juga gak kalah bagus sama brand luar kok ^^

      Sudah meluncur ke blog km dear ^^

      Delete
  2. aku suka warnanya, tapi atooooos huhuhu :(

    ReplyDelete
  3. Make up matanya bagus.. makasih ya dah visit my blog..
    Lets be friend..
    http://beauty-chica.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih hana ^^
      Makasih juga udah mampir ^^

      Delete
  4. ihh sama, aku sukak juga sama fanbo ini, Viv* aja kalah menurutku :P

    aliceinherbeautyland.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Ratingnya 10/10 alias sempurna, saya setuju.. Ini cocok juga di wajah saya, nice review Hani. Jauh banget sekarang harganya jadi 35.000...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya nggak terlalu coklat dan nggak terlalu hitam juga ^^. Padahal dulu pas aku beli harganya cuma sekitar 22rb. Makin hari makin naik terus yah harganya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.