Report Event : The Colors Of 2014 Spring/Summer Makeup Launch In Theme "LE SECRET FANTAISIE"

11:27 AM

Hallo Beauties...
Pada hari selasa kemarin tepatnya tanggal 20 Mei 2014 Brand Makeup Make Over mengadakan launching produk barunya dengan tema "Le Secret Fantasie". Aku bersama Beauty Blogger lainnya di undang untuk dapat hadir di acara Launching produk terbaru dari Make Over. Acara ini sendiri tidak hanya dihadiri oleh Beauty Blogger saja, MUA terkenal di Indonesia juga banyak sekali yang datang pada acara launching produk ini. Mungkin diantara kalian ada yang belum tau dengan Brand Makeup Make Over. Nah... Make Over adalah Brand makeup yang dikeluarkan oleh PT Paragon Technology & Innovation yang juga merupakan pabrik dari Wardah. Jadi kalo di analogikan Make Over ini kakaknya Wardah. Kalo Wardah mengusung tema "Halal" sedangkan Make Over terkenal dengan "Beauty Beyond Rules". Make Over sendiri sudah ada sejak tahun 2012. Kalo kalian sering baca blog aku pasti tau kalo Make Over ini adalah salah satu Brand lokal favorite aku.

Acaranya sendiri diadakan di Le Meridien Hotel Sudirman Jakarta Pusat dari jam 4 sore dan selesai pada jam 9 malam. Karena domisi aku di Bandung jadi dari pagi aku udah pergi. Beginilah suasana Ballroom ketika aku sampai di Le Meridien Hotel. Dekorasinya cantik sekali.



Di acara launchingnya sudah disediakan semua tester makeup dari produk Make Over jadi tamu undangan yang datang bisa bebas mencoba semua koleksi makeup dari Make Over.


Uniknya lagi di event kali ini semua tempat duduk tamu undangan sudah ditentukan oleh pihak panitia. Jadi di setiap meja kita bisa kenal sama orang-orang baru. Nama setiap tamu undangan sudah tertulis di masing-masing tempat duduknya.

Setelah coffee break pada jam 5 sore acara dibuka oleh MC cewe tapi aku lupa lagi siapa namanya -_- padahal sempet kenalan dan ngobrol banyak. Dia orangnya asik bikin acara jadi gak membosankan ^^.

Selanjutnya Mrs. Stephanie selaku Brand Development Make Over menerangkan tentang Brand Make Over. Ternyata Make Over juga sudah terdaftar di BPOM dan terjamin kehalalannya. Menurut Mrs. Stephanie produk baru dari Make Over ini terinspirasi dari 2 musim yaitu Spring dan Summer.


Nah ini 5 produk baru yang dikeluarkan oleh Make Over yang terdiri dari 4 macam eyeshadow trivia dan satu lipstick. 


TRIVIA EYESHADOW
"DOLLY CRUSH"
Warna yang sangat manis untuk tampil cantik dan feminin. Kombinasi warna pink dan unggu menciptakan romantic makeup, sedangkan kombinasi pink dan hitam membuat kamu terlihat lebih beautiful. 

TRIVIA EYESHADOW
"LOVE AT FIRST SIGHT"
Warna-warna yang lebih gelap untuk memberikan kesan dewasa dan misterius. Bagi penggemar smokey eyes, eyeshadow ini is a must-have!

TRIVIA EYESHADOW
"ENCHANTING NUDE SPELL"
Warna natural yang cocok untuk semua warna kulit. Untuk sehari-hari, eyeshadow ini sangat pas. Warna broken white untuk highlight, warna peach untuk eyeshadow dan warna coklat tua untuk di sudut luar mata.

TRIVIA EYESHADOW
"MAGICAL FAIRY TALE"
Warna-warna segar dan ceria untuk membangkitkan mood. Warna toska untuk fresh makeup, warna gold dan peach untuk glowing makeup.

ULTRA SHINE LIPSTICK
"EVERLASTING KISS (13)"
Merupakan lipstick yang sangat cocok untuk semua warna kulit dan memberikan efek natural saat digunakan sehari-hari.

Kemudian acara dilanjutkan dengan demo makeup dari Mr. Wilsom Eng. Dia adalah Makeup Artis dari Singapore yang sangat terkenal dan banyak meraih penghargaan di bidang Makeup.  Mr. Wilson Eng sendiri sudah meniti karier di dunia makeup selama 18 tahun. 

Mr. Wilson Eng mengajarkan bagaimana cara menggunakan eyeshadow dari produk terbaru Make Over ini.

Berikut ini adalah sekilas biografi dari Mr. Wilson Eng ^^.

Ini dia hasil makeup Mr. Wilson Eng kepada model yang pada dasarnya sudah cantik sekali ^^.

Acara terakhir dilanjutkan dengan lomba Makeup eyeshadow dan bibir dengan tema dolly look yang di ikuti oleh semua Beauty Blogger. Sayangnya aku belum beruntung.  Setelah itu acara ditutup dengan pengumuman lomba makeup.

Ini dia Goodie Bag yang diberikan kepada setiap Beauty Blogger yang datang ^^.


Gak lupa saat acara berlangsung foto-foto bersama Beauty Blogger lainnya ^^.

Sekian report event kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

12 comments

  1. Good Report (^^) nice to meet u nonahikaru :)

    ReplyDelete
  2. MakeOver ini keren sekali ya brand lokal tapi kualitasnya bisa diadu
    nama eyeshadow yang baru unik-unik ya jadi langsung jatuh cinta
    cuma gradasi warna nya hampir mirip semua ya .
    lipstik nya kece jadi mau beli heheh

    Thank yoi for posting!

    icchrista.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 iin..
      seneng sekali kalo post ini bermanfaat ^^

      Delete
  3. Seru banget ya bisa ketemu sama beuaty blogger. Mudahan MakeOver juga adain di Palembang. Amiiin...

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru dan sayang banget kebanyakan event gini itu di Jakarta mulu yah ; (..

      Delete
  4. Wuah..keren banget yah diundang langsung. Jadi pengen juga. Seneng banget liat goodie bag-nya yang cihuyy...

    XOXO,
    http;//simplyloma.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan dapet goodie bag gratis.hehehe
      Thx udah mampir ^^

      Delete
  5. ihiiiiiiiiiiiyyy ada foto akuu,,,kapan2 ketemu lagi ya haniii!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu... mudah-mudahan next event bisa ketemu lagi yah ^^

      Delete
  6. Haniiii ini Meylisa heheeh seneng deh bisa ketemu kamuu.. tapi sayang ya meja kita jauhan jadi ga bisa ngobrol banyak :D anyway mind to follow back?? http://pandapavillon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii mel...
      mudah2han next event ketemu lagi yah ^^
      udah aku folback ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.