REVIEW MILANI DISTINCT LASH MASCARA FROM COSMEKITA

3:00 AM

Hallo guys...
Waktunya buat review lagi...
Kali ini aku akan mereview produk kedua yang aku dapatkan dari Goodie Bag Cosmekita. Buat kalian yang belum tau serunya Launching Party Cosmekita kemarin boleh klik disini untuk liat report eventnya.

Setelah sebelumnya aku mereview Maybelline Cheeky Glow yang aku dapatkan dari Goodie Bag Cosmekita sekarang aku akan mengupas tuntas produk kedua yaitu Milani Distinct Lash Mascara. Buat produk ketiga akan aku review di post berikutnya yah ^^.

Jujur.. sebelumnya aku belum pernah punya ataupun mencoba produk dari Brand Milani ini. Jadi mascara ini merupakan produk pertama yang aku punya dari Brand Milani. Sempet nyari review tentang mascara ini di google sebelum aku mencobanya. Tetapi aku malah gak nemu, yang ada hanya online shop yang jual produk ini saja. Beginilah penampilan dari Milani Distinct Lash Mascara ini, packagingnya terkesan  biasa saja.


Bagian belakang dari kemasannya bertuliskan tentang mascara ini yang diklaim bisa membuat mata terlihat lebar, memperpanjang bulu mata dan memisahkannya tanpa menggumpal.

Beginilah penampilan saat aku mengeluarkan mascara ini dari kemasannya ^^.

Tidak ada yang special dari packaging mascara ini. Penampilannya tidak jauh berbeda dari mascara lainnya. Badan mascara berwarna hitam dan disekelilingnya ada tulisan merk serta tutupnya berwarna hijau.

Dibagian bawah dari mascara ini tertera nama brand yaitu Milani, No shade 103 "Black", dan netto 9 ml. Aku cari di online shop harganya sekitar Rp. 90.000,-.

Kuasnya sendiri sama seperti kuas mascara pada umumnya.

Begini penampilannya saat di zoom. Kuas bulunya cukup untuk bisa mengangkat bulu mataku. Tapi apakah kuasnya efektif untuk melentikan bulu mataku ??? baca terus sampai bawah yah ^^

Aku swatch ditangan warnanya hitam pekat. Butuh beberapa kali olesan untuk mendapatkan warna seperti ditanganku.

Nah ini dia yang paling penting dari sebuah mascara apakah mascara ini Waterproof ???
Jabawannya TIDAK :(. Aku siram dibawah air mengalir warna mascaranya agak sedikit hilang. Kemudian aku usap sisa mascara yang ada dengan menggunakan tissue dan ternyata warnanya benar-benar hilang dan menempel di tissue. Tapi sebelumnya memang tidak ada klaim bahwa mascara ini waterproof.

Ketika aku aplikasikan dimata terlihat perbedaan sebelum dan sesudah aku menggunakan mascara ini. Tetapi sebelumnya aku menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu. Bulu mataku terlihat lentik dan mascara ini tidak menimbulkan gumpalan di bulu mata aku ^^. Untuk staying powernya sendiri bisa bertahan sampai 4 jam jika tidak terkena air sama sekali.
Overall mascara ini cocok untuk kalian yang ingin matanya lentik tanpa menggumpal tapi sayangnya dia tidak waterproof.
 Repurchase ? No, aku lebih suka mascara yang waterproof ^^
Rate ? 6/10
Oke sekian review kali ini..
See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.