REVIEW NYX LIQUID CRYSTAL LINER FROM COSMEKITA

7:57 AM

Hallo guys..
Kali ini aku mau mereview produk terakhir yang aku dapatkan dari Goodie Bag Cosmekita. Produk yang bakalan aku review kali ini adalah NYX Liquid Crystal Liner.

Packaging dari eyeliner ini imut sekali. Sedikit surprise dapet eyeliner NYX ini karena dia berbeda dari eyeliner pada umumnya. Kalo biasanya eyeliner warnanya hitam, cokelat, putih ataupun warna-warni tapi kebanyakan bentuknya matte dan pensil. Nah NYX Liquid Crystal ini bentuknya liquid dan ada blink-blink nya.

Packaging nya sesuai sama shade warnanya. Jadi gak perlu ribet nyari warna shade kalo lagi buru-buru.

Kuasnya sangat tipis dan runcing. Kuas tipis kaya gini bisa membantu kita buat bikin eyeliner dari yang bentuknya tipis sampai tebal. Selain itu bulu dari kuasnya juga lembut banget, enak buat di aplikasiin.

Aku coba aplikasikan ditangan hasilnya seperti air yang ada blink-blink nya. Butuh waktu beberapa menit biar eyeliner nya kering dengan sempurna. 

Waterproof ???
Tidak sama sekali :(..
Aku coba tes dibawah air mengalir ternyata eyeliner nya lenyap begitu saja terbawa air. Sisa dari eyeliner yang ada aku coba gosok dengan menggunakan tissue dan hasilnya eyeliner nya hilang dimakan tissue.hehehe..

NYX Liquid Crystal Liner ini terdiri dari 10 warna. Kebetulan warna yang diberikan oleh Cosmekita adalah shade 04 (Crystal Silk). Warnanya gold ini cocok untuk digunakan dibagian sudut dalam mata agar mata terlihat lebih besar dan segar.

Untuk staying powernya sendiri aku rasa biasa saja. Kena keringat atau dipake wudhu aja sudah dipastikan eyeliner ini akan hilang begitu saja.

Ini dia swatch dari kesepuluh shade yang ada. Siapa tau bisa jadi referensi kalian buat nyari warna yang cocok. Swatch ini aku dapet dari google. Setelah aku cek di beberapa online shop, NYX Liquid Crystal Liner ini dijual dengan harga Rp. 69.000,- mungkin kalo beli langsung di counter harganya lebih mahal.

Kesimpulan :
+ Harga terjangkau
+ Pilihan shade banyak
+ Packaging nya friendly
- Tidak Waterproof

Sekian review kali ini. Ada yang berminat mau coba?? Kalo aku ya..karena masih pengen nyoba shade yang lainnya ^^

See you on my next post ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. Padahal cakep warnanya
    ehhh ga waterproof T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang sekali eyeliner nya gak Waterproof :(

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.