REVIEW : MAKE OVER TRIVIA EYESHADOW "ENCHANTING NUDE SPELL" (NEW COLORS 2014)

8:51 AM

Hallo Beauties ^^..
Kali ini aku mau mereview salah satu eyeshadow lokal dari Brand Favorite aku yaitu Make Over Trivia Eyeshadow "Enchanting Nude Spell". Eyeshadow seri ini merupakan warna terbaru di tahun 2014 yang bertemakan "Le Secret Fantasie". Nah buat yang belum tau keseruan launching dari produk baru Make Over kemarin boleh klik disini untuk liat report eventnya.
Karena kemarin aku berkesempatan hadir di launching eventnya dan pulang dengan membawa goddie bag, jadi aku bisa mencoba warna baru dari Trivia Eyeshadow Make Over ini. So...sekarang mari kita kupas tuntas tentang eyeshadow ini ^^.


 
Kemasannya berwarna hitam bertekstur glossy, tulisan Make Over yang ada di bagian depan kemasannya menurut aku sangat minimalis, elegan dan masa kini membuat eyeshadow ini terlihat berkelas dan mahal.
Bentuk eyeshadow ini persegi 5x5 cm setebal 1,5 cm. Gak kecil dan gak terlalu gede juga, sama tangan aku sih masih gedean tangan aku.hihihi
Dibagian belakang kemasan ada keterangan lengkap nama shade, no batch, dan expired date.
Eyeshadow ini praktis sekali karena sudah dilengkapi dengan kaca bawaan dan aplikator. Jadi gak perlu bawa kaca tambahan kalo mau dibawa traveling.
Aplikatornya sendiri terdiri dari dua bagian. Berbeda dari kebanyakan merk lokal lain, aplikator dari Trivia Eyeshadow ini lembut, empuk dan lebih terlihat kokoh.



   
Trivia eyeshadow "Enchanting Nude Spell" ini terdiri dari tiga warna natural yang cocok untuk semua warna kulit.
Untuk sehari-hari, eyeshadow ini sangat pas. Warna broken white (matte) untuk highlight, warna peach (shimmer) untuk eyeshadow dan warna coklat tua (matte) untuk di sudut luar mata. Praktisnya lagi warna coklat tua bisa digunakan untuk mengisi alis. Sedangkan untuk staying powernya sendiri eyeshadow ini lumayan loh ketahanannya untuk sehari-hari, warnanya tidak crease kecuali di bawah lipatan mata yang agak oily. Tapi hal ini bisa disiasati dengan menggunakan base eyeshadow.
 Texture eyeshadownya sangat empuk, warnanya juga pigmented dan mudah dibaurkan. Tapi karena saking empuknya kadang ada sisa eyeshadow yang berjatuhan di kemasannya. Kalau dipakai dimata eyeshadownya masih aman terkendali alias gak berjatuhan kebawah mata.
 

 
Aku menggunakan warna broken white sebagai highlight dibawah tulang alis, warna peach ditengah kelopak mata, dan warna coklat tua di sudut luar mata.


+ Travel Friendly
 + Warnanya Pigmented
+ Staying power oke
+ Gampang di blend
+ Kemasan dilengkapi kaca besar
+ Aplikator empuk, kokoh dan nyaman digunakan
+ Warna shadow yg paling dark bisa dipakai juga untuk fill eyebrow


 - Agak powdery
- Mahal untuk ukuran produk lokal 
Harga: Rp 79.000



Oke beauties.. sekian review kali ini. See you on my next post ^^



You Might Also Like

23 comments

  1. Walau harganya muahal, tapi kualitasnya bagus.
    Brand Lokal satu ini emang oke banget

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju juga.. kebanyakan produk dari Make Over kualitasnya oke semua ^^

      Delete
  2. uhuy! udah di post aja...review eyeshadow fairy tale nya dongg , yang punyaku kukasih ke temen di kantor jadi blm sempet nyobain :XX

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mumpung hari minggu libur jadi sempet buat nulis blog. Siap.. review fairy tale nya menyusul ^^

      Delete
  3. aaa ini yg baru direlease yak, pengen dehhh... iyuuup seh emang mahal yak, tapi teksturenya emang mahal juga nih esedo makeover hehehe.... love it, thanks hun udah review...:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya shin ini produk Make Over yang baru release kemarin. Sama2 say.. harga emang gak pernah boong nyak ^^

      Delete
  4. Horeee keracunannn T_____T LOL

    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo diborong produk Make Over nya kalo keracunan.hehehe

      Delete
  5. cuit-cuit yang punya kolesi baru.. bagi-bagi donk han^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe banyakan koleksi kaka kayanya ^^
      Boleh2 sini ke Bandung ka.hehehehe

      Delete
  6. wah eyeshadow nya cocok banget untuk pemakaian sehari-hari.
    Make Over memang standarnya tinggi ya meskipun make up lokal makanya bikin harganya jadi lumayan mahal juga.
    btw, menarik sekali reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyeshadow ini emang cocok buat daily. Yup walaupun harganya lebih mahal dari kebanyakan merk lokal tapi kualitasnya gak mengecewakan ^^

      Delete
  7. Type nya mirip" makeup NYX

    btw nice to know you.

    impiccha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyeshadow NYX yang mana yah??? Soalnya eyeshadow NYX aku baru nyobain yg NYX Smokey aja ^^

      Delete
  8. Nice review dear,,,, (^^)


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. the shades are so natural for everyday look!

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Aku kurang suka varian ini kalau keseluruhan.

    Cokelatnya bagus, dia hasilnya matte, tapi ada bias keabu-abuan. Kalau berharap multi fungsi shading, kayanya mending ambil yang Emperor Brown.

    Shimmer yang tengah itu yang agak konyol. Pigmen warnanya nggak keluar, cuma kelihatan meling-meling aja gegara gliter. Padahal nyocolnya juga udah ganas, udah pakai jari juga, tetep nihil. Dikasi eyebase juga kurang. Sebenernya persoalan warna tengah ini ya sebagai trio sih.

    Warna terakhir matte putih. Sebenernya bagus, tapi yang ini nyerbuk banget. Kalau tanpa base, terbang ke mana-mana. Kalau pakai ini, mataku sering banget jadi perih. Jadinya lebih suka pakai warna terangnya Inez yang Venice walau sedikit bershimmer. Dia lebih nemplok waktu dipake, minim fallout.

    Dan inilah alasan warna tengah itu konyol; soalnya sebagai trio, dua warna terakhir ini sama-sama terang. Gradasi gak bakal kelihatan. It defeats the purpose of trio palette. Sekalipun untuk natural make up, menurutku ya sayang aja gak pigmented, karena kalau pigmented kan tinggal makainya aja yang tipis.

    Aku jadi agak takut varian lain yang ada warna terang ntar keluarnya abal-abal gini. Aku pengen beli satuannya yang ke arah warna cranberry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku eyeshadow nya oke-oke aja sih mba ^^

      Delete
  11. Saya udah pakai Enchanting Nude Spell, sayang dua warnanya shimmery, pengennya nude semua kayak Brown Emperor. Warnanya juga sering jatuh ke bawah mata.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.