REVIEW MAKE OVER CREAMY LUST LIPSTICK

10:21 AM

Hallo beauties aku balik dengan dengan review dari produk Make Over. Kali ini yang bakal aku review adalah salah satu lipstick keluaran brand Make Over yaitu Creamy Lust Lipstick. Aku beli lipstick ini sekitar 1 mingguan yang lalu, yang suka pantengin blog aku pasti tau Makeup Haul Januari. ^^
Nah dipostingan sebelumnya ada yang nanya sama aku. Ini Brand mana sih?? Indo apa luar??? Nah aku jawab lagi disini yah, Make Over itu keluaran Indonesia loh dan dia satu pabrik gitu sama Wardah. Jadi bisa dibilang Make Over ini adalah makeup professional nya. ^^ Oke kita mulai bercerita dari PACKAGING yah ^^

Packaging dari lipstick ini emang keliatan gak murahan, makannya kadang suka ada yang nyangka kalo produk ini dari luar. Dilengkapi dengan tube warna hitam sama kaya dus nya. Dibagian tutupnya ada tulisan Make Over berwarna abu dan putih memberikan kesan mewah. Memiliki berat netto 4 gram.
Setiap shade packagingnya sama, tiap tulisan shade berada dibagian bawah lipstick. Soal harga jangan ditanya. Walaupun penampilan luarnya keliatan gak murahan, tapi harganya lumayan murah, beauties hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 69.000,- untuk mendapatkan Creamy Lust Lipstick ini ^^.

SHADE & SWATCH
Creamy Lust Lipstick dari Make Over ini terdiri dari 12 shade. Kebetulan shade yang aku punya 06 (Glorius Gold) dan 10 (Frappz Nude). Ketika aku aplikasikan ditangan warnanya terlihat seperti foto diatas. Nah bagaimana jika aku aplikasikan langsung di bibir??? Ini dia hasilnya ^^
Untuk shade no. 10 dia warnanya emang nude. Kalo buat foto emang bagus. Tapi aku pake daily, garis-garis dibibir terlihat jelas, bikin aku agak kurang nyaman karena gak mengcover seluruh bagian bibir. Sedangkan untuk shade 06 hasilnya beda, dia mengcover semua bibir aku dan garis-garis dibibir gak keliatan. Mungkin agak sedikit gonjreng warnanya kalo dipake buat ke kampus, tapi aku akalin dihapus pake tissue setelah make, jadi warnanya gak terlalu gonjreng ^^.
Nah ini penampakan lebih jelasnya saat aku menggunakan shade 10. Dia matte, sayang nya setelah pake shade yang ini, lama kelamaan bibir aku jadi kering.
Kalo untuk shade 06 ini dia penampakannya. Hasilnya beda sama shade yang sebelumnya. Dia matte tapi gak bikin bibir aku kering. Nah kalo soal creamy, kedua lipstick ini emang creamy sesui sama namanya. Selain itu, sekali oles warnanya langsung keluar. Soal daya tahan, lipstick ini tahan kurang lebih 4 jam tanpa makan dan minum. 
Keseluruhan aku suka lipstick ini, tapi aku lebih suka shade yang 06 dibandingkan dengan shade yang no 10. Kalo beauties lebih suka yang mana??? Dan sepertinya pencarian lipstick matte untuk warna nude masih berlanjut.  Ada sarankah lipstick matte warna nude yang gak bikin bibir kering???

KESIMPULAN
+ Harganya terjangkau
+ Pilihan warna banyak
+ Sekali oles warnanya langsung keluar
- Kemasannya gak transparan, jadi agak ribet kalo punya banyak lipstick gini dan mau nyari warna yang mau dipake
- Untuk warna tertentu bikin kering bibir

Oke beauties sekian review aku kali ini. Makasih buat yang udah mampir ^^
See you on my next post ^^

You Might Also Like

6 comments

  1. Replies
    1. Iya rie.. tapi aku gak berani pake kalo sehari2 karena warnanya terlalu ngejreng.hehe

      Delete
  2. Bedak nya pke apa mb, make over jga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bedak aku ganti2 sih tergantung mood ^^

      Delete
  3. Aku pake yg 09,suka bangettt banget, ga nyesel belinya, tekstur nya emang creamy banget, dan ga bikin bibir kering hahah..
    Recommended laah..

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.