IBB MAKEUP CHALLENGE JANUARI 2014 WITH CARING COLOURS

4:57 AM

Selamat datang bulan Januari 2014, Indonesian Beauty Blogger kembali mengadakan Makeup Challenge ditahun ini dan untuk MUC bulan ini IBB disponsori oleh caring colours. Yup caring colours ini adalah brand makeup asli dari Indonesia tapi kualitasnya oke punya ^^. Mari kita mulai mencintai produk dalam negri ^^. Tema dari MUC bulan ini adalah Glamorous New Year Party. Kita maksimal bisa kirim 3 makeup look loh. Jadi mudah-mudahan kesempatan buat menang jadi lebih besar. Ini makeup look pertama yang aku submit untuk MUC bulan ini ^^.



Untuk detail mata :


Ini makeup look kedua yang aku submit ^^

 


Nah buat yang berminat ikutan silahkan daftar dan baca ketentuannya disini.
Bakal ada hadiah kosmetik dari Caring Colours senilai 1jt rupiah untuk dua orang pemenang ^^. So..jangan sampai ketinggalan,  submit makeup look diperpanjang sampai tanggal 27 Januari 2014. Doakan aku semoga beruntung yah di makeup challenge bulan ini.

Oke..sekian dulu posting aku kali ini. See you on my next post ^^...

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.